Beranda Peristiwa Wartawan Senior Ikut Ramaikan Bursa Calon Komisioner KPID Banten

Wartawan Senior Ikut Ramaikan Bursa Calon Komisioner KPID Banten

Caption Teguh Mahardika (kanan) menerima berita acara pendaftaran komisioner KPID dari panitia. (Iyus/BantenNews.co.id)

SERANG – Bursa kursi calon komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Banten periode 2021-2024 kian ramai. Bahkan, salah satu wartawan senior yang setiap hari meliput di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten, Teguh Mahardika, juga ikut maju dalam bursa tersebut.

Diketahui, Teguh Mahardika pada, Senin (29/6/2021), mendatangi Kantor KPID Provinsi Banten yang berada di lantai dua, Gedung Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Banten, KP3B, Curug Kota Serang, untuk menyerahkan berkas pendaftaran. Kedatangan dirinya ke KPID ditemani belasan rekan seprofesinya.

Usai pendaftaran, Teguh mengaku optimis bisa terpilih sebagai anggota KPID Banten mendatang. Dirinya juga mengaku siap bersaing dengan para calon lain.

“Ini bukti keseriusan saya untuk ikut seleksi (calon komisioner) KPID,” kata Teguh.

Dikatakan Teguh, sejumlah persyaratan telah diserah kepada tim panitia, sebelum nantinya mengikuti tahapan seleksi selanjutnya untuk dipilih.

“Alhamdulillah, tadi saya sudah menyerahkan berkas pendaftaran dan syarat-syarat kepada panitia,” kata mantan jurnalis Cahaya TV (CTV) itu.

Untuk diketahui, seleksi pemilihan calon anggota KPID Banten periode 2021-2024 dibuka dimulai 7 Juni hingga 6 Juli 2021.

Petugas Panitia pendaftaran KPID Banten periode 2021-2024, Muhammad Algiferi mengatakan, dua pekan menjelang penutupan pendaftaran jumlah peserta yang baru mendaftar sebanyak 27 orang.

“Sampai saat ini sudah ada 27 peserta yang ikut mendaftar, sebelum nantinya dipilih,” katanya.

(Mir/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News