Beranda Peristiwa Warga Citangkil Cilegon Tenggelam di Area Tambang PT PBMI

Warga Citangkil Cilegon Tenggelam di Area Tambang PT PBMI

Area Tambang PT PBMI di Linkungan Rombongan, RT. 01, RW 01, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon - foto istimewa

CILEGON – Seorang pria bernama Ahmad Hujeni (49) warga Linkungan Kelelet RT 03, RW03, Kelurahan Warnasari, Kelurahan Citangkil Kota Cilegon dikabarkan tenggelam di Area Tambang PT PBMI di Linkungan Rombongan, RT. 01, RW 01, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.

Saat ini korban masih dilakukan pencarian oleh petugas. Hingga kini petugas belum diketemukan.

Kapolsek Ciwandan, Kompol Ali Rahman membenarkan peristiwa warga tenggelam tersebut. Dia menjelaskan sekitar pukul 14.00 WIB korban diminta bantuan oleh rekannya yang bernama Sarmanto dan Sobri untuk mengambil mesin Alkon pompa air di Panton yang berlokasi di kubangan galian batu PT. PBMI.

Ketika rekan korban menunggu perahu getek untuk menjemput ke arah pinggir, tiba – tiba korban berenang dari ponton ke arah pinggir kubangan yang berjarak kurang lebih sekitar 7 meter dari pinggir daratan sehingga korban tenggelam.

“Korban berusaha ditolong oleh saksi Sukirman dan Fajar, namun korban sudah tidak terlihat dan tenggelam,” ujar Kapolsek.

Sampai saat ini korban belum ditemukan dikarenakan kedalaman kubangan air kurang lebih 12 Meter dan masih dilakukan proses pencarian oleh tim Basarnas Banten, Tagana dan BPBD Kota Cilegon.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News