Beranda Peristiwa Warga Anyer Heboh Babi Masuk Rumah

Warga Anyer Heboh Babi Masuk Rumah

Babi dalam rumah warga. (IST)

KAB. SERANG – Masyarakat Kampung Cempaka Putih, Desa Anyer, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Banten dihebohkan dengan penemuan seekor babi di rumah salah seorang warga. Kejadian itu sempat direkam dan dibagikan ke sosial media hingga viral.

Penemuan hewan tersebut terjadi pada Senin (24/7/2023) sekira pukul 07.00 WIB. Warga yang menemukan sontak langsung melaporkannya ke Damkar Sektor Anyer, Kabupaten Serang.

Kapolsek Anyer AKP Sudibyo Wardoyo mengatakan babi yang sempat menghebohkan warga itu bukanlah  babi ngepet seperti dugaan warga. Melainkan itu adalah babi liar yang kelaparan.

“Bukan babi ngepet, tadi pagi babi kelaparan,” ujarnya kepada BantenNews.co.id, Senin (24/7/2023).

Sementara itu, Personel Damkar Sektor Anyer Kabupaten Serang, Ipaz Pajarudin mengatakan, babi liar yang kelaparan sudah dievakuasi oleh tim Damkar Sektor Anyer. Penanganan langsung dilakukan setelah menerima informasi dan tim menuju ke lokasi kejadian dengan membawa alat untuk melakukan penanganan terhadap hewan berwarna hitam tersebut.

“Iya (benar ada peristiwa tersebut-red), iya itu babi liar dan sudah dievakuasi,” kata Ipaz.

Penanganan babi yang meresahkan itu dilakukan dengan memakan waktu sekira 2 jam atau tepatnya selesai pada pukul 09.03 WIB.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News