Beranda Pemerintahan Walikota Serang Lepas Kontingen Drumband Gita Satria Kaibon Berlaga di FORNAS VI...

Walikota Serang Lepas Kontingen Drumband Gita Satria Kaibon Berlaga di FORNAS VI Palembang 2022

Pemkot Serang melepas kontingen Drumband Gita Satria Kaibon Kota Serang

SERANG – Pemkot Serang melepas kontingen Drumband Gita Satria Kaibon Kota Serang di lapangan Puspemkot Kota Serang, Senin (4/7/2022).

Walikota Serang, Syafrudin melepas 40 atlet Drumband Kota Serang yang akan berlaga dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI 2022 yang diselenggarakan di Kota Palembang Sumatera Selatan 1-7 Juli 2022.

Walikota Serang menyampaikan bahwa Pemerintah turut bangga dan senang kepada atlet Drumband Gita Satria Kaibon Kota Serang yang akan berangkat menuju Palembang untuk mengikuti Perlombaan FORNAS VI.

“Alhamdulillah dari 40 Atlet tersebut terdiri dari 29 Pemain, 6 Pelatih dan 5 Official, semoga anak-anak kita Atlet Kontingen Kota Serang dapat memberikan skill terbaiknya dan membuat bangga Provinsi Banten khususnya Kota Serang,” ujarnya.

Syafrudin menambahkan bahwa Pemerintah Kota Serang sangat bangga dengan semangat atlet Drumband Gita Satria Kaibon. Meskipun banyak kekurangan dalam dukungan anggaran namun tidak menyurutkan semangat atlet untuk membawa nama Baik Kota Serang.

“Dengan gigihnya Marching Band kita Gita Satria Kaibon ini dengan sudah berlatih selama berbulan-bulan, terpaksa pada hari ini berangkat dengan keadaan yang seadanya. Mudah-mudahan para atlet diberikan Kesehatan, kekuatan dan semoga di Palembang nanti bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Masyarakat Kota Serang,” ujarnya.

Selain melepas atlet Drumband Kota Serang yang akan berlaga pada FORNAS VI PALEMBANG 2022, Pemerintah Kota Serang juga memberikan apresiasi kepada Juara 2 Pasangan muda Inspiratif asal Kota Serang yang diselenggarakan oleh Kemenpora RI.

Pasangan suami istri itu Deni Legawa berusia 27 tahun dan istrinya Nurwita Kumala Dewi berusia 28 tahun, sebagai Perwakilan Provinsi Banten dalam ajang pasangan muda inspiratif dan berprestasi yang diikuti oleh pasangan se-Indonesia.

“Atas nama Pemerintah Kota Serang ucapkan selamat atas prestasi yang diraih, semoga prestasi yang diraih tersebut dapat memberikan semangat dan motivasi kepada pasangan lain agar menjadi keluarga yang inspiratif dan inovatif,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News