Beranda Bisnis Wajib Coba! 2 Outlet Makanan Viral Ini Sudah Hadir di Serang

Wajib Coba! 2 Outlet Makanan Viral Ini Sudah Hadir di Serang

Outlet Burger Bangor

SERANG – Tepat pada 23 Oktober 2021, dua outlet makanan dan minuman cepat saji hadir di Jalan Raya Serang, persis berada di seberang Terminal Bus Pakupatan Kota Serang.

Dua outlet ini adalah Burger Bangor dan Esteh Indonesia. Sama-sama menjadi pilihan tempat nongkrong anak muda yang penasaran dengan tempat dan makanan atau minuman yang disediakan.

Burger Bangor

Seperti namanya, Burger Bangor menyediakan makanan cepat saji Burger yang menjadi menu utama. Makanan khas Amerika yang dimodifikasi dengan citra rasa lokal ini disediakan Burger Bangor dalam banyak varian parodi kasta mulai dari jelata, juragan, ningrat, hingga level sultan.

Burger Bangor menawarkan burger dengan racikan citra rasa bangor yang berbeda dari outlet burger lainnya, seperti menggunakan bahan baku 100% daging sapi Asutralia yang bekualitas tinggi dan rendah lemak, roti dan saosnya pun yang dibuat sendiri.

Menawarkan harga yang terjangkau mulai dari Rp12.500.
Selain Take-Away, anda sudah dapat menikmati Burger sacara Dine-in atau makan ditepat, hal ini tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang tersedia. Burger Bangor dapat anda jumpai di Jalan Raya Serang Jakarta KM 4 no 17, Kota Serang, Banten tepat di sebrang Terminal Bus.

Esteh Indonesia

Sudah tidak asing namanya dalam deretan nama minuman yang sedang popular saat ini, Esteh Indonesia yang diketahui sempat berkolaborasi dengan salah satu Aktris Indonesia, Prilly Latuconsina dalam menu andalan.

Outlet Esteh Indonesia menggunakan konsep bar yang memanjakan mata pembelinya, dengan berbagai varian menu minuman yang dibuat sesuai minat generasi saat ini.

Outlet Esteh Indonesia

Esteh menargetkan market secara luas dengan segment yang tidak terbatas, Dikelola langsung oleh tim handal dan professional untuk kenyamanan pelanggan.

Esteh Indonesia menawarkan lebih dari 10 varian rasa yang bisa anda nikmati secara dine-in ataupun take-away dengan harga mulai Rp9.000 dan berbagai tambahan topping tambahan.

Outlet baru Esteh ini bisa anda jumpai di Jalan Raya Serang Jakarta No.16, Panancangan, Kota Serang, Banten. Sebrang Terminal Bus. (Tra/Alf/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News