Beranda Peristiwa Tukang Bakso di Kabupaten Serang Perkosa Tetangga Kontrakannya

Tukang Bakso di Kabupaten Serang Perkosa Tetangga Kontrakannya

Tersangka saat diamankan polisi. (IST)

SERANG– Seorang pedagang bakso di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang berinisial KA (41) tega memperkosa tetangga kontrakannya setelah sebelumnya kerap mengintip korban dari atas plafon.

Dugaan pemerkosaan tersebut terjadi pada Senin (22/1/2024) lalu sekitar pukul 01.00 WIB. Pelaku yang memang sebelumnya sering mengintip korban MA (38) tiba-tiba masuk ke kamar korban dan memeluk korban dengan harapan MA mau melayani nafsu bejatnya.

“Tersangka yang tinggal bersebelahan dengan korban kerap mengintip dari atas plafon saat korban tidur,” kata Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan

Korban pun kaget dan langsung berusaha melawan, namun pelaku menutup mulut korban dan mengancam korban apabila terus melawan. Setelah melancarkan aksinya pelaku langsung kembali ke kontrakannya.

Korban yang tidak terima langsung mengadu kepada keluarganya yang kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolres Serang.

Setelah mendapat laporan, personil Unit PPA kemudian menangkap KA di kontrakannya sekitar pukul 05.00 WIB ketika ia sedang tidur. KA kemudian langsung dibawa ke kantor Mapolres Serang. Saat ini kepolisian masih melakukan pemeriksaan.

Korban MA diketahui tinggal seorang diri di rumahnya karena suaminya sedang merantau.

(Dra/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News