Beranda Bisnis Tottenham Hotspur Gandeng Ant Internasional Jadi Partner Solusi Pembayaran Global dan Dompet...

Tottenham Hotspur Gandeng Ant Internasional Jadi Partner Solusi Pembayaran Global dan Dompet Digital

Tottenham Hotspur Gandeng Ant Internasional Jadi Partner Solusi Pembayaran Global dan Dompet Digital

SERANG – Tottenham Hotspur mengumumkan kemitraan strategis baru selama tiga tahun dengan Ant Internasional, perusahaan pembayaran digital dan teknologi keuangan.

Kemitraan ini menjadikan Ant Internasional, bersama dengan merek bisnisnya Alipay+, Antom, dan WorldFirst, sebagai Mitra Resmi Global Solusi Pembayaran dan Dompet Digital eksklusif Tottenham Hotspur, serta Alipay+ sebagai Mitra Resmi pada bagian Lengan Pakaian Latihan pertama untuk tim pria dan wanita.

Klub akan bekerja sama dengan Ant Internasional melalui Alipay+, merek solusi teknologi digital, dan Antom, merek layanan pembayaran merchant, untuk memberikan pengalaman pembayaran yang lancar bagi penggemar di Stadion dan platform e-commerce, menggunakan metode pembayaran yang umum digunakan di kawasan Asia-Pasifik (APAC).

Ant Internasional juga akan mendukung Klub dalam berbagai aktivasi untuk mendorong pertumbuhan dan keterlibatan dengan basis penggemar kami di kawasan APAC melalui aplikasi pembayaran digital mitra mereka, termasuk Alipay. Ant Internasional memiliki pengalaman yang kaya dalam mendorong keterlibatan digital di sepak bola, setelah menjadi sponsor untuk turnamen UEFA Euro 2020 dan 2024.

Yang Peng, Chief Executive Officer, Ant Internasional mengatakan sepakbola adalah permainan yang dapat dinikmati semua orang dan memiliki kekuatan untuk melampaui batas, menyatukan orang-orang.

Hal ini sejalan dengan misi globalisasi Ant Internasional, yaitu memanfaatkan inovasi teknologi untuk memberikan akses yang lebih besar kepada individu dan bisnis kecil terhadap layanan keuangan inklusif”

“Tottenham Hotspur memiliki visi maju untuk memanfaatkan teknologi mutakhir guna meningkatkan pengalaman penggemar. Kami selaras dengan semangat ‘To Dare is To Do’ Klub, dan sangat menantikan untuk bekerja sama lebih erat dengan Tottenham Hotspur, melibatkan basis penggemar global mereka melalui solusi pembayaran dan digitalisasi inovatif kami, serta menginspirasi 1,6 miliar konsumen yang dilayani oleh Alipay+ dan mitranya melalui olahraga dan Klub,” ujarnya, Sabtu (14/9/2024).

Daniel Levy, Chairman, Tottenham Hotspur mengatakan klub dan Ant Internasional sepenuhnya sejalan saat kami berupaya memperdalam hubungan dengan para penggemar melalui interaksi digital.

pihaknya juga akan mendukung peningkatan kesadaran merek Ant Internasional di seluruh platform global kami yang luas sebagai klub elit Premier League.

“Ant Internasional, bersama asosiasi ekosistemnya, membawa pengalaman yang kaya dalam melibatkan penggemar sepak bola secara digital, setelah kemitraan mereka selama dua turnamen UEFA Eropa terakhir. Kami sangat antusias bekerja sama dengan mereka untuk meningkatkan pengalaman digital penggemar kami di Stadion dan secara online, serta lebih jauh melibatkan basis penggemar kami di kawasan APAC,” katanya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News