Beranda Bisnis Tingkatkan Pengalaman Digital Pelanggan, Circles Kolaborasi dengan Telkomsel

Tingkatkan Pengalaman Digital Pelanggan, Circles Kolaborasi dengan Telkomsel

Telkomsel menghadirkan layanan digital terkini dan mempercepat adopsi platform Software-as-a-Service (SaaS) serta berbagai produk inovatif dari Circles

SERANG – Circles, perusahaan teknologi dan telekomunikasi global mengumumkan kemitraan strategis dengan Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara, untuk mendukung akselerasi transformasi digital Telkomsel.

Melalui kemitraan ini, Telkomsel berupaya menghadirkan layanan digital terkini dan mempercepat adopsi teknologi melalui platform Software-as-a-Service (SaaS) serta berbagai produk inovatif dari Circles. Beragam solusi ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan Telkomsel dengan memberikan layanan digital yang lebih unggul.

Selain itu, kerja sama ini akan membuka peluang baru untuk pertumbuhan inovatif dan transformasi industri di tengah tren pasar yang semakin dinamis. Dengan memanfaatkan kapabilitas teknologi dari Circles, Telkomsel dapat terus berada di garis depan tren pasar dengan menyediakan layanan yang sesuai kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

Senior Advisor dan Chief Revenue Officer Circles, Deepak Gulati mengatakan pihaknya sangat antusias berkolaborasi bersama Telkomsel, perusahaan besar telekomunikasi digital di Asia Tenggara. Kerja sama ini membuktikan kapabilitas solusi SaaS kami di skala global, dengan semakin tingginya permintaan dari perusahaan telekomunikasi dunia untuk memanfaatkan Circles dalam mendukung transformasi digital dan inovasi mereka.

“Kami berkomitmen untuk memberikan nilai tambah yang signifikan bagi Telkomsel, seraya memperkuat kapabilitas kami dalam inovasi digital, membangun referensi utama bagi operator telekomunikasi, dan memperluas kerja sama global yang mendorong transformasi digital yang memberikan manfaat nyata bagi para mitra kami dan pelanggannya,” ujarnya, Jumat (28/9/2024).

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng menambahkan bahwa Telkomsel terus berkomitmen untuk berinovasi dan tetap relevan dengan kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang melalui pemanfaatan teknologi terkini.

“Kolaborasi dengan Circles, mempertegas komitmen kami dalam menghadirkan solusi inovatif yang sesuai dengan lanskap digital masa kini. Upaya ini juga selaras dengan visi dan misi Telkomsel dalam memberdayakan masyarakat Indonesia dengan menyediakan solusi bagi semua orang, setiap rumah, dan kegiatan usaha untuk membuka semua peluang,” ujarnya.

Dengan bergabungnya Telkomsel ke dalam daftar klien melalui mitra lokal Phintraco Consulting, Circles terus mengembangkan portofolio mitra telko globalnya, yang mencakup KDDI dan e&.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News