Beranda Politik Tim Jaringan Andra Soni Sosialisasikan Aspirasi Warga Terkait Fasilitas Olahraga di Lebak

Tim Jaringan Andra Soni Sosialisasikan Aspirasi Warga Terkait Fasilitas Olahraga di Lebak

CTim Jaringan Andra Soni saat bertemu dengan warga Cimarga.

LEBAK – Tim Jaringan Andra Soni Milenial menemui warga Desa Mekarjaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten. Dalam pertemuan tersebut tim relawan menerima berbagai keluhan warga, terutama terkait minimnya fasilitas olahraga, khususnya sepakbola.

Asep, salah satu warga setempat mengatakan, bahwa empat desa di Kecamatan Cimarga memiliki semangat tinggi dalam kegiatan sepakbola. Antusiasme masyarakat terhadap olahraga ini sangat besar, terutama ketika diadakan turnamen atau kegiatan olahraga sepakbola lainnya.

Namun, keterbatasan fasilitas menjadi kendala yang cukup mengganggu perkembangan bakat-bakat lokal.

“Kami sangat berterimakasih dengan kehadiran tim Jaringan Andra Soni Milenial yang bisa mendengar keluhan kami para pemuda Cimarga untuk kegiatan olahraga sepakbola. Kami merasa sangat antusias setiap ada kegiatan sepak bola, tetapi fasilitas yang mendukung kegiatan ini sangat minim. Kami berharap ada perhatian lebih dari pihak terkait,” kata Asep saat menghadiri kegiatan, Sabtu (14/9/2024).

Sementara itu, Baehaki salah seorang perwakilan dari Tim Jaringan Andra Soni menyampaikan, bahwa pihaknya siap menerima aspirasi dari warga dan siap pula membantu serta mengawal aspirasi.

“Kami akan menyampaikan keluhan dan harapan warga ini kepada pihak pemerintah dan relawan lainnya, agar fasilitas olahraga, terutama sepak bola, bisa segera ditingkatkan di wilayah ini,” katanya.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, pihak pemerintah setempat dapat merespons dan memberikan perhatian terhadap kebutuhan warga, sehingga kegiatan olahraga di Kecamatan Cimarga dapat berjalan lebih optimal dan memfasilitasi bakat-bakat muda yang potensial. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News