Beranda Nasional Tidur, Agenda Jokowi Usai Pulang ke Solo

Tidur, Agenda Jokowi Usai Pulang ke Solo

Presiden Joko Widodo

SERANG – Joko Widodo (Jokowi) Presiden ke-7 RI, mengaku ingin tidur usai tiba di kediaman pribadinya di Sumber, Banjarsari, Solo. Hal itu diungkapkan Jokowi saat ditanya mengenai kegiatan dirinya setelah tiba di Solo.

“Saya kan sudah sampaikan mau tidur,” katanya sembari tersenyum, Minggu (20/10/2024).

Menurutnya, selama 10 tahun menjabat sebagai kepala negara ia ingin tidur selama sehari atau dua hari ke depan. Apalagi, dirinya sudah bekerja dengan keras selama 10 tahun.

“Masak sepuluh tahun kita kerja keras untuk negara dan ini purna tugas, barang sehari dua hari tidur,” ucapnya melansir detik.com.

Disinggung apakah ada rencana bertemu dengan teman lama di Kota Solo, Jokowi mengaku ingin bertemu dengan saudara-saudara terlebih dahulu.

“(Rencana bertemu teman lama di Solo) Ya ketemu saudara-saudara dulu, ketemu temen-temen, banyak-banyak agenda,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Presiden ke-7 Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) bersama Iriana tiba di kediaman pribadi di jalan Kutai Utara I, Sumber, Banjarsari, Solo. Jokowi dan Iriana langsung berjalan kaki setibanya di gang rumah menuju kediaman.

Dari pantauan detikJateng, sepanjang gang Kutai Utara I sudah berbaris pasukan bergada dari Mangkunegaran. Selain itu, sepanjang gang juga telah dipenuhi relawan dan di dekat rumah Jokowi sudah berkumpul para tetangga.

Jokowi dan Iriana tiba di kediaman sekira pukul 19.23 WIb. Jokowi dan Iriana juga tampak melambaikan tangan ke warga.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News