Beranda Peristiwa Tempat Hiburan Malam di JLS Cilegon Terbakar

Tempat Hiburan Malam di JLS Cilegon Terbakar

Petugas berupaya memadamkan api. (Sentot/bantennews)

CILEGON – Sebuah bangunan ruko 2 tingkat yang berada di Jalan Lingkar Selatan, tepatnya di KM 15 arah PCI terbakar. Peristiwa terjadi sekira pukul 07.00 WIB diduga akibat korsleting listrik dan tak ada korban jiwa.

Pantauan di lokasi, peristiwa kebakaran tempat hiburan malam (THM) tersebut mendapat penanganan langsung oleh petugas damkar dan sempat menjadi tontonan warga yang melintas.

Salah seorang saksi mata, Rahmat mengatakan kebakaran tersebut berawal dari kepulan asap yang terlihat di lantai 2 bangunan.

“Awalnya ada kepulan asap yang keluar dari lantai 2, di atas sekitar jam 7 an,” katanya kepada BantenNews.co.id, Rabu (17/7/2024).

Bangunan 2 lantai itu lokasinya di sebelah rumah makan BM, Jalan Lingkar Selatan. Belakangan diketahui bahwa itu merupakan tempat karaoke atau hiburan malam.

“Ini nih tempat karaoke, tempat hiburan malam,” ungkap salah seorang petugas Damkar Cilegon.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kerugian material yang diakibatkan dari kebakaran tersebut. Petugas Damkar dari Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan Kota Cilegon juga masih berupaya memadamkan api di lokasi. (STT/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News