Beranda Politik Syafrudin – Heriyanto Mantap Maju di Pilkada Kota Serang 2024

Syafrudin – Heriyanto Mantap Maju di Pilkada Kota Serang 2024

Syafrudin - Heriyanto Citra Buana.

SERANG – Maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, calon petahana Syafrudin akan berpasangan dengan Heriyanto Citra Buana dari Partai Nasdem. Keduanya optimis maju sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Serang pada Pilkada 2024.

Mereka sudah mempersiapkan program unggulan di bidang pendidikan jika terpilih pada Pilkada Kota Serang 2024 ini. Program pendidikan ini meliputi pemberian beasiswa kepada anak yang berprestasi satu RT satu anak yang ada di Kota Serang.

Hal tersebut diungkapkan Syafrudin usai mengukuhkan tim kemenangan Syafrudin-Heriyanto tingkat Kota Serang di salah satu gedung Sagara, Ciracas, Kota Serang, Rabu (22/8/2024).

“Intinya hari ini kami kumpulkan tim relawan dari masing-masing partai, tim Srikandi, tim Bandrong, tim JAGA dan tim Korcam untuk mendukung penuh pasangan Syafrudin dan Heriyanto pada Pilkada Kota Serang,” ujarnya.

Syafrudin mengatakan hingga saat ini baru dua partai politik yang merekomendasikan untuk memenagkan Pilkada Kota Serang 2024 nanti yaitu partai PAN dan Nasdem. Pihaknya juga akan musyawarah lebih lanjut lagi antara PAN dan Nasdem untuk menggaet relawan dan partai lain untuk pemenagan Pilkada Kota Serang 2024.

“Nanti daftar ke KPU Kota Serang nunggu arahan hasil musyawarah PAN dan Nasdem Kota Serang,” ujarnya. (Dhe/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News