Beranda Politik Struktur dan Kader PKS Diminta All Out Dukung Isro-Uyun di Pilkada Cilegon

Struktur dan Kader PKS Diminta All Out Dukung Isro-Uyun di Pilkada Cilegon

Rapat konsolidasi pasangan Isro-Uyun bersama para struktur dan kader partai. (Foto: Maulana/BantenNews.co.id)

CILEGON – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cilegon menggelar rapat konsolidasi antara struktur dan para kader. Rapat yang digelar di salah satu restoran di Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol itu salah satunya dalam rangka untuk menyatukan visi dalam pencalonan pasangan Isro Mi’raj dan Nurrotul Uyun (Isro-Uyun) di Pilkada Cilegon 2024.

Dalam rapat konsolidasi tersebut, selain dihadiri para pengurus di struktural kecamatan dan kelurahan, serta para kader PKS, Ketua NasDem Cilegon Hawasi Syabrawi dan Ketua Fraksi PKS DPR RI Jajuli Juwaini juga terlihat hadir dan menyampaikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

Jajuli mengatakan, seluruh struktur dan kader PKS di Kota Cilegon wajib memenangkan Isro-Uyun dan melarang menjadi tim sukses pasangan calon lainnya selain yang diusung oleh NasDem dan PKS Cilegon.

“Seluruh struktur dan kader tidak ada yang boleh menyimpang, kecuali harus memilih pasangan Isro-Uyun. Kalau struktur membelot, kita pecat, saya akan jamin. Kalau ketahuan ada kader yang jadi tim sukses calon lain kita kenakan punishment,” katanya, Minggu (21/7/2024).

Sementara permintaan Jajuli terhadap pasangan Isro-Uyun apabila nanti ditakdirkan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cilegon agar selalu solid dan rukun dalam menjalani roda pemerintahan di Kota Cilegon.

“Kalau nanti terpilih harus kompak sampai akhir. Kalau mau berantem itu gak perlu jadi Walikota. Kami berharap dengan pasangan ini Cilegon dapat jauh lebih baik dan sebelum Pilkada Isro-Uyun harus terus menyapa masyarakat,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Isro menyambut baik permintaan tersebut. Menurutnya, membangun Kota Cilegon perlu kerja sama yang baik dan melibatkan semua pihak.

“Jadi membangun itu harus bersama-sama. Jangankan kita, seluruh stakeholder di Kota Cilegon saja harus bersama-sama membangun Cilegon. Kalau kita (Isro-Uyun) tidak kompak ya kasian masyarakatnya juga. Kita punya komitmen bersama,” ucapnya.

Isro juga memastikan hubungan buruk antar Walikota dan Wakil Walikota yang terjadi pada kepemimpinan Cilegon saat ini tidak akan terulang lagi jika dirinya terpilih nanti.

“Tidak ada perebutan, kita sama dipadukan. Program dari kami ini, NasDem ini, PKS ini semua dipadukan dan muaranya untuk masyarakat. Kita harus cari lebih banyak anggaran di APBN dengan DAK-nya untuk bisa menunjang pembangunan di Cilegon,” ujarnya. (STT/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News