Beranda Peristiwa SPBU di Cilegon Terbakar, Polisi Periksa Pengendara Mobil

SPBU di Cilegon Terbakar, Polisi Periksa Pengendara Mobil

Petugas kepolisian tengah memasang garis polisi di area kebakaran. (Foto: Maulana/BantenNews.co.id)

CILEGON – Petugas kepolisian dari Polsek Cibeber langsung melakukan pemeriksaan terhadap pengendara mobil yang menyebabkan salah satu pulau pompa di SPBU Cibeber, Kota Cilegon terbakar.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa kebakaran di SPBU Cibeber tersebut berawal dari pengendara mobil yang melajukan kendaraannya saat pengisian bahan bakar sedang berlangsung hingga mengakibatkan selang tertarik.

Akibat selang pengisi bahan bakar itu tertarik, membuat pulau pompa di SPBU itu roboh dan mengganggu aliran listrik yang ada di lokasi hingga mengeluarkan api.

“Saat ini kita akan langsung melakukan pemeriksaan terhadap penanggung jawab SPBU, termasuk pemilik kendaraan,” kata Kanit Serse Polsek Cibeber, Ipda Ibnu Majah, Senin (10/6/2024).

Ibnu Majah mengungkapkan, akibat terbakarnya salah satu pulau pompa tersebut, pihak SPBU Cibeber mengalami kerugian sekitar Rp10 juta.

Baca juga: Selang Pengisi Bahan Bakar Tertarik Mobil, SPBU di Cibeber Cilegon Terbakar

“Kerugian kalau menurut pihak SPBU kurang lebih Rp10 juta saat ini,” tutupnya.

Meski tak ada korban jiwa maupun kendaraan yang terbakar, dengan adanya kejadian tersebut SPBU yang berlokasi di Jalan Tirtomerto, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon tersebut sementara ini ditutup. (STT/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News