Beranda Peristiwa Sopir Truk Triplek Mengantuk, Material Timpa Xenia di Tol Tamer

Sopir Truk Triplek Mengantuk, Material Timpa Xenia di Tol Tamer

Meterial triplek memenuhi jalan Tol Tangerang-Merak KM 74B arah Jakarta pada Sabtu (14/1/2023).
Meterial triplek memenuhi jalan Tol Tangerang-Merak KM 74B arah Jakarta pada Sabtu (14/1/2023).

SERANG – Sebuah truk pengangkut triplek nopol BE 9233 BJ menabrak pembatas jalan Tol Tangerang-Merak KM 74B arah Jakarta pada Sabtu (14/1/2023). Akibatnya muatan yang diangkutnya tumpah dan menimpa mobil Xenia serta menyebabkan kemacetan.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 06.40 WIB saat truk yang dikemudikan NH (23) sedang melaju di lajur 2 dari arah Merak menuju Jakarta. Ketika tiba di TKP, kendaraan oleng hingga masuk ke median dan menabrak Guard Rail serta pembatas jalan lantaran sopir mengantuk.

Muatan berisi lembaran triplek yang diangkut oleh truk pun tumpah sampai ke jalur Tol Tangerang-Merak arah Merak

“Di saat yang sama ada kendaraan Xenia yang berjalan di lajur 2 dari arah Jakarta ke Merak. Muatan truk yang tumpah menimpa mobil Xenia,” jelas Kepala Induk PJR Tol Tangerang-Merak Kompol Wiratno melalui keterangan yang diterima BantenNews.co.id, Sabtu (14/1/2023)

Akibat tertimpa triplek, kendaraan Xenia nopol B 1029 ZVL yang dikemudikan Salamun (46) juga oleng hingga menabrak Guard Rail bahu jalan dan tembok pembatas.

“Tidak ada korban jiwa, namun istri dari pengemudi mobil Xenia mengalami luka ringan dan sudah dievakuasi. Kerugian ditaksir mencapai Rp50 juta,” katanya. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News