Beranda Pendidikan Sasar 448 Siswa, Program Makan Bergizi Gratis Tahap II Kota Tangerang di...

Sasar 448 Siswa, Program Makan Bergizi Gratis Tahap II Kota Tangerang di SDN Parung Serab

Program Makan Bergizi Gratis Tahap II Kota Tangerang

TANGERANG – Pemkot Tangerang terus melanjutkan program Makan Bergizi Gratis (MBG) di Kota Tangerang. Berlanjut sebagai program pembiasaan (Tahap II), program unggulan tersebut kali ini berjalan sukses di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang.

Kepala SDN Parung Serab, Taufik menuturkan, program unggulan tersebut disambut secara suka cita oleh seluruh civitas akademika di lingkungan SDN Parung Serab, Kota Tangerang. Terlebih, program unggulan tersebut menyasar 448 siswa dari seluruh kelas yang ada.

“Kami mewakili civitas akademika di lingkungan sekolah ini sangat berantusias menyambut jalannya program Makan Bergizi Gratis ini. Diselenggarakan secara dua sesi, kami berkomitmen menyukseskan program ini karena mempunyai manfaat yang sangat besar, terutama sebagai edukasi dan pertumbuhan anak-anak ke depannya,” ujar Taufik, Senin (9/9/2024).

Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang Jamaluddin menuturkan, Pemkot Tangerang juga menargetkan program pembiasaan ini dapat berjalan secara maksimal.

Bahkan, Pemkot Tangerang menargetkan bulan September akan menyasar 10.535 siswa di seluruh wilayah Kota Tangerang.

“Kami terus melakukan monitoring secara intens sekaligus akan mengevaluasi pelaksanaan program pembiasaan untuk kesukseskan realisasi program Makan Bergizi Gratis di Kota Tangerang,” tambah Jamaluddin di sela kunjungannya di SDN Parung Serab, Kota Tangerang.

Selain itu, Pemkot Tangerang berharap, program pembiasaan ini dapat menjadi modal penting untuk menyambut program unggulan Makan Bergizi Gratis dari pemerintah pusat pada tahun depan.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News