Beranda Bisnis Rumah Apung Pulau Burung, Kuliner Serasa di Tempat Wisata

Rumah Apung Pulau Burung, Kuliner Serasa di Tempat Wisata

Suasana di Rumah Apung Pulau Burung, Sawahluhur, Kota Serang. (Wahyu/Bantennews.co.id)

SERANG – Sobat Bantennews.co.id yang ingin menghabiskan akhir pekan, tidak ada salahnya berkunjung ke tempat yang satu ini. Ya, ini dia Rumah Apung Pulau Burung, Kafe dan Resto Sawahluhur, Kota Serang.

Selain menyediakan menu-menu maknyus berbagai makanan hasil laut, Rumah Apung Pulau Burung juga menyediakan tempat kuliner semi wisata nan asri yang bisa menyegarkan pikiran.

Pengunjung bisa menikmati nuansa hutan mangrove dan kolam ikan air payau di pesisir laut. Angin sepoi-sepoi akan terasa di sekitar saung.

Rumah Apung Pulau Burung.

 

Mengunsung konsep wisata kuliner, yakni kuliner sambil berwisata, tempat yang satu ini tentu jadi rekomendasi untuk Sobat Bantennews.co.id yang lagi gabut dan bosan dengan kuliner cepat saji di tengah kota nan sibuk.

Lusi, salah satu pengunjung dari Kota Serang mengaku sengaja membawa anggota keluarga untuk menikmati hidangan laut sambil cuci mata.

“Awalnya kebetulan lewat. Akhirnya penasaran masuk ke sini. Tempatnya cukup bagus selain untuk berfoto konsep saung di atas kolam menjadikan suasana makan sekaligus healing di sini,” katanya, Sabtu (14/9/2024).

Pengunjung bisa mencoba menu kepiting, pecak bandeng, udang asam manis, dan menu-menu lain yang menggoda selera. “Tadi pesan kepiting, udang dan pecak bandeng,” katanya.

Menurutnya, harga di tempat ini relatif terjangkau. “Kalau harga tidak berbeda jauh dengan pecak bandeng di tengah kota ya. Cuma nilai tambahnya di sini suasana Pulau Burung yang cantik,” pungkasnya. (*)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News