Beranda Pemerintahan Rhazes Faza Dilantik Jadi Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Pasar NKR

Rhazes Faza Dilantik Jadi Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Pasar NKR

Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar melantik Rhazes Faza Asrinda menjadi Direktur Administrasi dan Keuangan Perusahaan Umum Daerah Pasar Niaga Kerta Raharja (Perumda Pasar NKR) Kabupaten Tangerang - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar melantik Rhazes Faza Asrinda menjadi Direktur Administrasi dan Keuangan Perusahaan Umum Daerah Pasar Niaga Kerta Raharja (Perumda Pasar NKR) Kabupaten Tangerang untuk periode 2022-2027.

Bupati meminta Rhazes yang baru dilantik agar segera bekerja, melaksanakan tanggung jawabnya, dan memberikan kontribusi nyata terhadap Perumda Pasar NKR dan masyarakat. “Semoga saudara dapat mengemban amanah sebaik-baiknya dan memberikan kontribusi nyata dalam upaya meningkatkan kinerja dan memajukan  Perusahaan Umum Daerah Pasar Niaga Kerta Raharja,” ucap Bupati di Aula Pendopo Bupati Tangerang Ki Samaun Kota Tangerang, Jumat (8/7/2022).

Bupati menekankan laju modernisasi yang pesat menyebabkan masyarakat milenial sekarang ini cenderung ingin berbelanja dalam memenuhi kebutuhannya di pasar-pasar modern. Menurutnya, hal itu merupakan tantangan sekaligus potensi yang harus disikapi bersama dengan berbagai inovasi dan kebijakan-kebijakan yang mendukung.

“Saya berharap kepada Direktur Administrasi Dan Keuangan Perusahaan Umum Daerah Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang yang baru, agar secepatnya menyusun strategi, membuat perencanaan yang matang dan berkonsolidasi guna mengatasi kendala-kendala dalam penataanaqq kembali pasar-pasar tradisional di Kabupaten Tangerang,” pinta Zaki dalam keterangannya.

Sementara itu, Rhazes Faza mengucapkan syukur atas amanah dan kepercayaan oleh Pemkab Tangerang, khususnya Bupati Tangerang yang telah memilihnya berdasarkan hasil seleksi yang ketat sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Pasar NKR.

“Saya akan menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan saya bisa memberikan seluruh sumbangsih, tenaga pemikiran saya kepada PD Pasar NKR sehingga Perumda Pasar NKR bisa lebih maju lagi,” kata Rhazes.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News