Beranda Politik Relawan Sapu Jagat Dukung Andra Soni

Relawan Sapu Jagat Dukung Andra Soni

Deklarasi Relawan Sapu Jagat. (Foto: Maulana/Bantennews.co.id)

CILEGON – Dukungan terhadap calon Gubernur Banten nomor urut 2, Andra Soni dari masyarakat terus mengalir. Kali ini, dukungan itu diberikan oleh masyarakat Cilegon yang tergabung dalam Relawan Sapu Jagat.

Dukungan dari Relawan Sapu Jagat terhadap Andra Soni itu dideklarasikan di sebuah hotel di Kota Cilegon yang dihadiri oleh ratusan masyarakat dari sejumlah kalangan, mulai dari pengusaha, tokoh masyarakat, tokoh agama, hingga pegiat seni.

Ketua Relawan Sapu Jagat, Isbatullah Alibasja mengatakan pihaknya menargetkan kemenangan 90 persen di wilayah kerjanya yang meliputi Cilegon, Anyer, Mancak, Bojonegara, Puloampel, dan sebagian Serang Barat.

“Hari ini yang sudah terkumpul sekitar 1.500 orang tersebar di sejumlah wilayah. Kita akan perkuat setelah deklarasi ini karena kita punya waktu mepet banget sampai tanggal 20 November,” katanya, Jumat (25/10/2024).

Isbatullah mengungkapkan, alasan pihaknya mendukung mantan Ketua DPRD Banten tersebut karena gagasannya yang dinilai ingin membebaskan Banten dari dinasti korupsi.

“Kedua, program-program yang dibuat Andra Soni itu basicnya data, seperti persoalan pengangguran, pendidikan, kesehatan. Jadi programnya sederhana, tapi berdasarkan fakta di lapangan,” ungkapnya.

Sementara itu, menurut Ketua Dewan Kehormatan Relawan Sapu Jagat Sahruji bahwa Andra Soni merupakan sosok yang ideal dan berpengalaman dalam memahami sejumlah persoalan di Banten.

“Dia memiliki kemampuan yang mumpuni, power politik yang luar biasa sehingga untuk membantu kepentingan masyarakat, khususnya di Cilegon bisa terealisasi dengan baik,” ujarnya.

Oleh karena itu, Sahruji mengajak kepada seluruh masyarakat Cilegon untuk membantu memenangkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten di Pilkada 2024 ini.

“Saya ajak, inilah saatnya kita menentukan pilihan kepada Andra Soni agar menjadi Gubernur Banten, pemimpin yang lahir dari anak petani,” tutupnya. (STT/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News