Beranda Uncategorized Ratusan Warga Deklarasikan Dukung Robinsar-Fajar di Pilkada Cilegon

Ratusan Warga Deklarasikan Dukung Robinsar-Fajar di Pilkada Cilegon

Pembacaan naskah deklarasi dukungan terhadap Robinsar-Fajar yang dipimpin oleh Novi Gozali. (Foto: Maulana/BantenNews.co.id)

CILEGON – Ratusan warga dari dua daerah pemilihan (Dapil) II Cilegon-Cibeber menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Robinsar-Fajar Hadi Prabowo.

Kegiatan deklarasi yang langsung dihadiri oleh Fajar Hadi Prabowo, Ketua DPC PPP Cilegon Sahruji, Anggota DPRD Cilegon Novi Gozali, dan tokoh agama, masyarakat itu digelar di Kavling Blok G, Kelurahan Ciwaduk, Kota Cilegon, Senin (16/9/2024).

Koordinator Wilayah, Novi Gozali mengatakan dukungan terhadap Robinsar-Fajar lahir dari kesadaran lantaran calon Wakil Walikota itu merupakan putera dari PLT Ketua Umum PPP.

“Kita tanpa harus dipecut atau ditekan kita sudah otomatis memperjuangkan kemenangan Robinsar-Fajar ini. Kita juga punya keyakinan dapat memenangkan ini dengan koalisi gemuk kita,” kata salah satu Anggota DPRD Cilegon periode 2024-2029 dari PPP ini.

Novi juga mengaku, dalam rangka pemenangan Robinsar-Fajar dirinya akan mengerahkan seluruh pendukungnya pada saat Pileg 2024 ditambah dengan pendukung anggota-anggota DPRD Cilegon yang menjadi bagian dari koalisi.

“Di sini ada spanduk Keluarga Besar Sedulur Sebatur Haji Novi itu tim pemenangan saya yang kemarin alhamdulillah sukses mengantarkan saya di Dewan. Dapil II alhamdulillah suaranya gemuk, kami hampir mendapatkan 10 ribu dan akan disupport juga dengan suara-suara lainnya, khususnya dari Golkar yang punya 3 kursi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Cilegon Sahruji menegaskan bahwa pihaknya tetap berkomitmen memenangkan Robinsar-Fajar di Pilkada 2024 dengan menginstruksikan seluruh jajarannya.

“Saya dan seluruh jajaran sudah saya instruksikan dan sepakat untuk bagaimana Robinsar-Fajar jadi Walikota dan Wakil Walikota. Kita juga sekaligus mendukung Andra Soni dan Dimyati di Pilgub Banten,” ujarnya.

Sahruji juga mengungkapkan, pihaknya akan terus bergerilya turun langsung menemui masyarakat lantaran silaturahmi merupakan salah satu strategi kunci kemenangan di Pilkada 2024.

“Hari ini kita 3 titik turun ke masyarakat, nanti ada di Jombang dan sorenya di Ciwandan. Ini salah satu bukti PPP serius dan konkret mengkonsolidasikan dan mengorganisir massa untuk pemenangan calon kita. Saya optimis dengan langkah ini,” ungkapnya.

Diketahui, dalam kegiatan deklarasi dukungan Robinsar-Fajar tersebut juga dirangkaikan dengan pengundian umroh gratis sebanyak 8 orang untuk Dapil Cilegon-Cibeber. (STT/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News