Beranda Pendidikan Puluhan Anak Antusias Ikuti Khitanan Massal di NFBS Serang

Puluhan Anak Antusias Ikuti Khitanan Massal di NFBS Serang

KAB. SERANG – Sebanyak 81 anak yang berasal dari Kecamatan Cinangka dan sekitarnya antusias mengikuti khitanan massal yang diselenggarakan Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Serang, Ahad, (09/07/2024).

Kegiatan yang bertujuan untuk membantu warga kurang mampu dari segi ekonomi ini dihadiri seluruh Muspika Kecamatan Cinangka dan Pimpinan NFBS Serang.

Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang datang lebih awal untuk mengantar anggota keluarganya yang akan dikhitan.

Salah satu warga yang anaknya mengikuti khitanan massal, Samaun mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan tersebut.

Menurutnya kegiatan itu sangat membantu warga terutama dari kalangan ekonomi kurang mampu untuk melaksanakan proses khitan anak-anak mereka.

“Saya sangat bersyukur, kegiatan khitanan massal ini sangat bagus dan sangat membantu terutama bagi kami yang terkendala masalah ekonomi,” ujar pria yang tinggal di Kampung Cikalahi Desa Mekarsari.

Sementara itu penanggung jawab kegiatan, Bambang Setyantoro mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas terselenggaranya dan kesuksesan acara ini. Dirinya sangat mengapresiasi kinerja panitia dan seluruh mitra yang telah bekerja keras demi terselenggaranya kegiatan ini.

“Terimakasih dan rahimakumullah khoiron katsiro kepada segenap Panitia dan Sponsor Kegiatan Baksos Khitanan Massal atas partisipasi dan dukungannya. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan segala kebaikan, rezeki, rahmat dan berkahNya bagi kita semua,” ujar lelaki yang berperawakan tinggi besar ini.

Senada dengan penanggung jawab kegiatan, Camat Cinangka, Tuti Setiawati mengucapakan rasa terima kasihnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada NFBS Serang yang telah membantu warga untuk khitan gratis sehingga dapat membantu kesulitan para warganya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada NFBS Serang yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Kegiatan ini sangat membantu sekali bagi para warga. Semoga apa yang telah dikorbankan ini, baik tenaga, materi dan pikiran mendapat balasan dari Allah SWT, “ ujar camat yang baru beberapa pekan menjabat ini.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News