Beranda Peristiwa Pria Tanpa Identitas di Serang Tewas Tertabrak Kereta Api Jurusan Merak

Pria Tanpa Identitas di Serang Tewas Tertabrak Kereta Api Jurusan Merak

SERANG – Seorang pria yang masih belum diketahui identitasnya tewas tertabrak kereta api di perlintasan Penancangan Baru, Kota Serang, Banten pada Minggu (2/4/2023) sekira pukul 22.15 WIB. Tubuh korban hancur setelah terseret sekitar 500 meter oleh kereta api jurusan Rangkasbitung-Merak tersebut.

Kanit Laka Lantas Polresta Serang Kota, Ipda Ady mengatakan, untuk mengidentifikasi korban pihaknya hingga saat ini masih meminta keterangan dari sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian. Dari keterangan saksi juga diketahui korban tertabrak saat berada di area rel.

“Kami masih meminta keterangan saksi-saksi. Kemudian terseret kereta api kurang lebih 500 meter dari TKP,” ujarnya Minggu (2/4/2023)

Ady menyebutkan kondisi korban yang sangat memprihatinkan membuat proses identifikasi untuk mengetahui identitasnya menjadi sulit. Namun, dilihat dari ciri-ciri jasadnya, korban merupakan seorang pria yang mengenakan sarung.

“Untuk korban sudah kami evakuasi dan langsung kami kirim ke rumah sakit Rumah Sakit Drajat Prawiranegara (RSDP) Serang. Sementara ini kita masih mintai keterangan saksi dan melakukan identifikasi untuk mencari identitas korban,” katanya.

Selain mengidentifikasi identitas korban, pihak kepolisian saat ini juga masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

Ady mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berada di sekitar area rel kereta api demi menghindari kejadian serupa. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News