Beranda Pemilu 2024 PPP Sebut Ada Parpol dan Tokoh yang Buka Komunikasi untuk Dukung Ganjar

PPP Sebut Ada Parpol dan Tokoh yang Buka Komunikasi untuk Dukung Ganjar

Sekretaris Jenderal DPP PPP Arwani Thomafi - foto istimewa suara.com

SERANG – Sekretaris Jenderal DPP PPP Arwani Thomafi menyatakan kekinian ada pembicaraan partai politik hingga tokoh yang sedang menjajaki untuk bergabung memperkuat pencalonan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Kita tunggu saja. Jadi ada memang partai politik yang membuka pembicaraan untuk bergabung bersama kami, ada juga sosok yang menurut beberapa teman juga berpeluang untuk memperkuat posisi mas Ganjar,” kata Arwani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (7/9/2023).

Ia menyampaikan, tokoh yang sedang menjajaki itu tidak melulu untuk dijadikan cawapres atau pendamping Ganjar, melainkan bisa menjadi tim sukses.

“Apakah sebagau kandidat cawapres atau sebagai kandidat tim sukses atau ya memberikan dukungan lah gitu,” tuturnya.

Sementara di sisi lain, ia menyampaikan, terkait dengan nama figur siapa yang akan menjadi cawapres Ganjar, nanti akan diputuskan secara bersama-sama.

“Artinya, ruang untuk memutuskan, membahas dan memutuskan cawapresnya mas Ganjar itu tentu kami akan selalu memegang teguh komitmen untuk memberikan kepercayaan dan menghormati ibu Megawati yang nantinya bersama dengan para ketum tentu akan melaksanakan tahapan itu,” katanya.

(Red/suara.com)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News