Beranda Politik PPP Duetkan Subadri dengan Ratu Ria di Pilkada Kota Serang

PPP Duetkan Subadri dengan Ratu Ria di Pilkada Kota Serang

Ratu Ria Maryana - Subadri Ushuludin. (IST)

SERANG – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bakal menduetkan mantan Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin dengan Ratu Ria Maryana. PPP setuju Badri menjadi bakal calon Wakil Walikota Serang mendampingi Ratu Ria. Subadri merupakan Ketua DPW PPP Banten sedangkan Ratu Ria merupakan Ketua DPD Golkar Kota Serang yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Serang.

Kabar bakal berduetnya Ratu Ria dengan Subadri ini menyeruak seiring dengan beredarnya surat undangan DPP Nomor 3353/UND/DPP/VIII/2024 yang ditujukan kepada DPW dan DPC PPP di Provinsi Banten dan para calon kepala daerah di Provinsi Banten. Undangan tersebut terkait rencana penyerahan surat keputusan rekomendasi dan persetujuan parpol.KWK untuk para calon kepala daerah di Provinsi Banten yang akan dilaksanakan hari ini pukul 15.00 WIB di kantor DPP PPP.

“Betul. Ini lagi prepare mau ke Jakarta,” ujar Subadri Ushuludin singkat.

Dalam surat yang ditandatangani Plt Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono dan Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi tersebut terlampir nama-nama kandidat para bakal calon kepala daerah yang mendapat rekomendasi PPP, di antaranya adalah pasangan Ratu Ria Maryana – Subadri Ushuludin sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Serang.

Selain Ratu Ria Maryana – Subadri Ushuludin, PPP juga akan memberikan rekomendasi  kepada Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Mad Romli -Irvansyah Asmat, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Fitron Nur Ikhsan – Diana Drimawati Jayabaya, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya – Amir Hamzah, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Andika Hazrumy – Nanang Supriatna, pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Sachrudin – Maryono Hasan, dan pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Robinsar – Fajar Hadi Prabowo.

(Ink/red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News