Beranda Peristiwa Polres Cilegon Selidiki Kasus Bocah yang Ditemukan Tewas di Lebak

Polres Cilegon Selidiki Kasus Bocah yang Ditemukan Tewas di Lebak

Rumah kontrakan orangtua korban. (IST)

CILEGON – Peristiwa tragis yang menimpa bocah perempuan berusia 4 tahun bernama Aqilatunnisa Prisca Herlan asal Cilegon yang ditemukan tewas di Kabupaten Lebak tengah dalam proses penyelidikan Polres Cilegon.

Saat ini, untuk mengungkap peristiwa kematian bocah itu petugas dari Polres Cilegon sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

“Sekarang para saksi sedang diminta keterangan, sedang proses penyelidikan,” kata Kepala Seksi Humas Polres Cilegon, AKP Sigit Dermawan kepada BantenNews.co.id, Jumat (20/9/2024).

Sigit mengungkapkan, melihat dari kronologis awal peristiwa itu terjadi mengarah pada dugaan korban mengalami tindakan penculikan oleh seseorang.

“Dugaan penculikan iya, tapi kalau kemudian dibunuh itu kita masih belum bisa memastikan karena kita sedang mengumpulkan bukti-bukti,” ungkapnya.

Meski begitu, kata Sigit, polisi saat ini juga tengah memburu pelaku yang membawa korban dari rumah kontrakan orangtuanya yang berlokasi di Jalan Kamboja, Kelurahan Ciwedus, Kota Cilegon hingga akhirnya ditemukan tewas di Lebak, Banten. “Pelaku ini sedang kita cari,” ujarnya.

Untuk diketahui, pasca korban yang sebelumnya dilaporkan hilang kemudian ditemukan tewas, sejak Kamis (19/9/2024) pagi hingga malam rumah kontrakan orangtua korban ramai didatangi warga hingga pejabat daerah. Berdasarkan informasi yang dihimpun juga, korban telah dimakamkan di Padang, Sumatera Barat.

(STT/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News