Beranda Hukum Polisi Amankan 3 Orang Terduga Pelaku Pembunuhan Bocah Asal Cilegon, 2 Lagi...

Polisi Amankan 3 Orang Terduga Pelaku Pembunuhan Bocah Asal Cilegon, 2 Lagi Masih Diburu

Ilustrasi - foto istimewa Laya Berita

CILEGON – Teduga pelaku pembunuhan bocah asal Kota Cilegon yang ditemukan tewas di Pantai Batu Gong, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (19/9/2024) diduga lebih dari tiga orang.

Kapolres Cilegon, AKBP Kemas Indra Natanegara menyatakan pihaknya telah mengamankan sebanyak tiga pelaku dari terduga sebanyak 5 orang kasus pembunuhan keji tersebut.

“Sementara yang kita amankan terduga ada tiga orang, kemudian yang masih dilakukan pengejaran masih ada dua terduga pelaku,” ujar Kapolres seperti mengutip siaran live Kompas TV pada Jumat (20/9/2024).

Sementara ini pihak kepolisian terus mengumpulkan data dari berbagai saksi dan tiga terduga pelaku yang telah diamankan.

“Ada kemungkinan bahwa terduga pelaku ada lebih dari tiga orang. Kami masih melakukan pendalaman dan keterangan lanjutan,” jelas Kapolres.

Kapolres menjelaskan bahwa kasus penculikan dan pembunuhan tersebut dugaan sementara dipicu masalah utang putang antara pelaku dan orangtua korban.

“Kita sudah kantongi untuk bukti-buktinya, termasuk WA (pesan WhatsApp-red) berkaitan dengan teror kepada Ibu korban dan orangtua korban. Ada banyak teror yang diterima oleh Ibu korban dan orangtua korban,” jelasnya.

(Man/Red)

 

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News