Beranda Peristiwa Perempuan di Cilegon Ditemukan Tewas Mengambang di dalam Sumur 

Perempuan di Cilegon Ditemukan Tewas Mengambang di dalam Sumur 

Proses evakuasi jasad perempuan yang ditemukan mengambang di dalam sumur di Cilegon. (Foto: Istimewa)

CILEGON – Warga Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Jumat (25/10/2024) malam, dihebohkan dengan penemuan jasad perempuan yang mengambang di dalam sebuah sumur. Belakangan, jasad wanita malang itu diketahui bernama Novi (35) yang juga warga sekitar.

Berdasarkan informasi, Novi sendiri dilaporkan hilang sejak, Jumat pagi. Setelah dilakukan pencarian oleh sejumlah warga, akhirnya sekira pukul 21.58 WIB korban ditemukan mengambang di dalam sumur.

Mengetahui hal tersebut, warga segera melaporkan peristiwa itu ke petugas untuk dilakukan proses evakuasi terhadap korban. Hal itu lantaran sumur itu memiliki kedalaman 25 meter.

Kasubsie Operasi dan Siaga Kantor SAR Banten, Heru Amir mengatakan, sejak warga melaporkan peristiwa itu pihaknya langsung bergerak cepat mengevaluasi korban.

“Korban sudah terevakuasi pada pukul 00.15 WIB,” katanya kepada BantenNews.co.id melalui pesan Whatsapp, Sabtu (26/10/2024).

Lantaran korban telah dinyatakan meninggal dunia, kata Heru, korban langsung dibawa ke RSUD Cilegon untuk dilakukan visum.

“Dibawa Tim Inavis Polres Cilegon ke RSUD Cilegon untuk divisum dan setelah divisum baru diserahkan ke keluarga korban,” tutupnya. (STT/Red) 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News