Beranda Politik Pengundian Nomor Urut Pilkada Lebak, Hasbi-Amir 1, Dede-Virnie 2, Sanuji-Dita 3

Pengundian Nomor Urut Pilkada Lebak, Hasbi-Amir 1, Dede-Virnie 2, Sanuji-Dita 3

Tiga Paslon Bupati Lebak setelah melakukan pengambilan nomor urut di KPU Lebak.

LEBAK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, yang digelar di halaman kantor KPU Lebak, Senin (23/9/2024).

Penetapan nomor Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Lebak, Dewi Hartini, para cabup mengambil bumbung yang tertutup yang berisikan nomor urut yang dipilih oleh masing-masing calon dan dibuka secara bersamaan.

Ketua KPU Lebak Dewi Hartini mengatakan, dalam pengundian dan penetapan nomor urut Paslon ini, diatur berdasarkan tata tertib sesuai nomor antrian yang diambil Paslon.

”Untuk nomor antrean kita menyediakan nomor 1 hingga nomor 14, cara pengundiannya nomer urut terkecil diberikan kesempatan untuk mengambil nomor urut yang pertama,” kata Dewi.

Ia menambahkan, dalam pengundian dan pengambilan nomor urut tersebut telah dinyatakan jika ketiga calon Bupati telah mendapatkan nomor.

“Untuk pasangan M Hasbi Asyidiki Jayabaya-Amir Hamzah mendapatkan nomor urut 1, sedangkan untuk nomor urut 2 pasangan Dede Supriyadi-Virnie Ismail, serta untuk nomor urut 3 Sanuji Pentamarta-Dita Fajar Bayhaqi,” kata Dewi.

Sementara itu, Calon Bupati Lebak nomor urut 3 Sanuji Pentamarta menyampaikan, dalam tahapan menjelang pemungutan suara semoga saja tidak ada kecurangan yang dapat merugikan pesta demokrasi ini.

“Semoga tidak ada kampanye negatif serta partisipasi masyarakat berjalan maksimal, dan pemilih dapat hadir,” ucapnya. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News