Beranda Pemerintahan Pemkot Tangsel Buka 222 Formasi CPNS, Kepala BKPP: Harus yang Berprilaku Baik...

Pemkot Tangsel Buka 222 Formasi CPNS, Kepala BKPP: Harus yang Berprilaku Baik dan Taat Agama

Kepala BKPP Tangsel Apendi. (Ihya/bantennews)

 

TANGSEL – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 222 formasi untuk ditempatkan di bidanh pendidikan, kesehatan dan teknis.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel Apendi menjelaskan, para calon yang akan mendaftar diutamakan harus mempunyai akhlak dan perilaku yang baik, serta taat kepada agama.

“Ini kan Kota Tangsel yang salah satu motonya adalah religius. jadi harus taat kepada agama yang dianutnya serta spiritual yang bagus, dan juga harus berkelakuan baik,” ujar Apendi saat ditemui BantenNews.co.id di ruangannya, Jumat (25/10/2019).

Apendi melanjutkan, adapun rincian untuk 222 formasi tersebut adalah 69 untuk pendidikan, 89 untuk kesehatan, dan 64 untuk teknis.

“Diharapkan juga para calon ini memiliki kemampuan dalam bidang yang diambilnya agar nanti bisa membantu para pegawai yang ada,” paparnya.

Menurut Apendi, saat ini PNS yang ada di Tangsel berjumlah 4.819. Dengan begitu, lanjut dia, jumlah 222 itu akan menambah jumlah yang ada sekarang.

“Seleksi CPNS ini akan diumumkan akhir Oktober 2019 ini. Makanya yang mau ikut daftar silahkan dan boleh dari daerah mana saja, dari DKI mau daftar ya silakan,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News