Beranda Pemilu 2024 Pastikan Melenggang di Pilkada Cilegon, Isro Kantongi B1-KWK dari Partai NasDem

Pastikan Melenggang di Pilkada Cilegon, Isro Kantongi B1-KWK dari Partai NasDem

Calon Walikota Cilegon, Isro Mi'raj didampingi jajaran pengurus DPD NasDem Cilegon usai mendapatkan B1-KWK. (ist)

CILEGON – Isro Mi’raj semakin memantapkan langkahnya untuk maju dalam bursa kontestasi Pilkada Cilegon 2024 November mendatang dengan diusung oleh Partai NasDem.

Pada Kamis (22/8/2024) ini, Isro diketahui telah mengantongi lembar model B1-KWK sebagai bukti bahwa partai besutan Surya Paloh itu secara resmi memberikan dukungan kepada Isro Mi’raj untuk menjadi Calon Walikota Cilegon.

“Alhamdulillah hari ini saya mengambil formulir B1-KWK di kediaman Ketua DPW NasDem Banten Bapak Wahidin Halim dan diserahkan melalui Bendahara Umum,” ujar Isro dalam keterangannya kepada BantenNews.co.id.

Isro pun tak segan menutupi kekagumannya pada sosok mantan Gubernur Banten tersebut dalam upayanya untuk terus memberikan semangat dan dukungan dalam keberlangsung karir politik Isro pasca tak lagi menjabat sebagai Ketua DPRD Cilegon.

“Beliau (Wahidin Halim) bahkan sudah berjanji pada saat deklarasi di Kota Cilegon akan pasang badan, dan Alhamdulillah hari ini benar-benar dibuktikan beliau, bahwa untuk B1-KWK ini pun beliau yang langsung mengambilnya di DPP, dan saya hanya disuruh datang ke kediamannya,” imbuhnya.

Lebih jauh, sosok yang mulai akrab dengan sapaan ‘Anak Rakyat’ ini direncanakan akan maju di bursa Pilkada Kota Cilegon berpasangan dengan Nurrotul Uyun, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), figur yang selama ini menjadi pendamping Isro di jajaran pimpinan DPRD Cilegon.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh komponen masyarakat di Kota Cilegon dan seluruh jajaran pengurus DPP, DPW Banten dan DPD NasDem Kota Cilegon yang telah memberikan rekomendasi dan kepercayaan kepada saya untuk segera dapat mendaftarkan diri sebagai calon Walikota Cilegon,” ucapnya.

“Saya tak berhenti berucap Alhamdulillah, tinggal pada 27 November nanti, mudah-mudahan apa pun yang ditakdirkan Allah SWT, tentu itu akan menjadi jawaban atas ikhtiar politik yang telah saya lakukan selama ini,” tutup Isro.

(dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News