Beranda Politik Pasangan Ria-Badri Paling ‘Pelit’ Ulas Visi-Misi di Pilkada Kota Serang 2024

Pasangan Ria-Badri Paling ‘Pelit’ Ulas Visi-Misi di Pilkada Kota Serang 2024

Pasangan Ratu Ria Maryana - Subadri Ushuluddin

SERANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang resmi menetapkan tiga bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Serang sebagai pasangan calon. Para paslon ini kini menunggu nomor urut untuk bisa mengkampanyekan diri mereka sebagai paslon Walikota dan Wakil Walikota Serang.

KPU Kota Serang juga telah membagikan dokumen visi misi dari masing-masing paslon melalui link https://bit.ly/VisiMisiPaslonKotaSerang. Dari pantauan dokumen pada Selasa(17/10/2024), pasangan Ratu Ria Maryana dan Subadri Ushuluddin menjadi paslon yang paling irit dalam memaparkan visi misi mereka.

Pasangan ini hanya melampirkan dokumen visi dan misi sebanyak 3 halaman saja. Dokumen tersebut hanya menuliskan visi, program 100 hari, dan program unggulan tanpa ada penjelasan detail yang dapat dibaca oleh masyarakat. Padahal, calon lainnya memberikan penjelasan mendetail tentang visi misi masing-masing.

Pasangan Syafrudin-Heryanto menjadi yang paling banyak melampirkan dokumen visi misi.

Sebanyak 99 halaman dilampirkan dalam dokumen itu, yang isinya rincian data Kota Serang, analisa masalah, dan detail visi, misi, dan programnya.

Untuk pasangan Budi Rustandi dan Nur Agis Aulia, mereka melampirkan dokumen sebanyak 11 halaman, dengan penjelasan visi misi dan program yang detail.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Ratu Ria belum bisa memberikan keterangan tentang visi misi mereka. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News