Beranda Politik Partai PRIMA Resmi Berikan Dukungan Andra-Dimyati di Pilgub Banten

Partai PRIMA Resmi Berikan Dukungan Andra-Dimyati di Pilgub Banten

Ketua Umum Partai PRIMA Agus Jabo Priyono secara simbolis menyerahkan SK dukungan kepada Bacawagub Banten Andra Soni. (Foto: Iyus/BantenNews.co.id)

SERANG – Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Banten Andra Soni-A. Dimyati Natakusuma (Andra-Dimyati). Penyerahan dukungan tersebut satu hari setelah deklarasi 10 partai politik (parpol) yang masuk dalam Koalisi Banten Maju (KMB) di mana Partai PRIMA menjadi salah satu partai pendukung pasangan tersebut.

Penyerahan Surat Keterangan (SK) dukungan kepada pasangan Andra-Dimyati langsung diserahkan oleh Ketua Umum Partai PRIMA Agus Jabo Priyono keoada Andra Soni di salah satu kafe di Kota Serang, Senin (5/8/2024).

Diketahui, total parpol yang mendukung pasangan Andra-Dimyati yakni, Gerindra, PKS, NasDem, PAN, PPP, PSI, Demokrat, PKB, Partai Garuda dan Partai PRIMA.

Usai penyerahan SK dukungan, bakal calon Gubernur Banten, Andra Soni mengatakan, Partai PRIMA pada 2024 tidak menjadi peserta Pemilu Legislatif. Akan tetapi, masuk dalam parpol yang mendukung Koalisi Indonesia Maju (KIM)

“Di pilpres kemarin yaitu Partai PRIMA juga mendukung Koalisi Indonesia Maju. Hari ini juga memberikan dukungan kepada saya sebagai calon Gubernur Banten dan ini merupakan kehormatan bagi saya, terkait dukungan partai politik terus bertambah dan dukungan itu diiringi dengan dukungan kerja-kerja di lapangan,” kata Andra usia acara.

Andra mengungkapkan, dengan dukungan dari Partai PRIMA, total parpol yang masuk dalam Koalisi Banten Maju (KBM) sebanyak 10 parpol. “Yang telah memberikan rekomendasi 10 partai,” ungkapnya.

Andra mengaku, dirinya akan menjaga amanah yang telah diberikan ke0ada dirinya dan A. Dimyati Natakusuma.

“Dan insyaAllah saya akan menjaga amanah yang diberikan, insyaAllah Banten maju kedepan,” ujarnya. (Mir/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News