Beranda Olahraga Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Alun-alun Pamulang Tangsel Riuh

Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Alun-alun Pamulang Tangsel Riuh

Suasan Nonton Bareng Pertandingan Timnas Sepak Bola Indonesia U-23 di Alun-alun Pamulang, Tangerang Selatan, Senin, (29/4/2024).

TANGSEL – Laga Semifinal Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Uzbekistan dalam memperebutkan tiket final Piala Asia U-23 2024 memantik semangat nasionalisme para pendukung untuk menyaksikan secara berbarengan.

Antusias warga mendukung Tim Garuda itu nampak dengan digelarnya acara Nonton Bareng (Nobar) di Alun-alun Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Senin, (29/4/2024) malam.

Berdasarkan pantauan BanntenNews.co.id di lokasi, tampak ratusan warga menyaksikan laga tersebut sambil diiringi lagu-lagu kebangsaan.

Salah satu pengunjung, Fikri Haikal mengatakan dirinya memang telah menantikan acara Nobar tersebut sejak Timnas Indonesia berhasil melaju ke laga semi-final usai membabat gawang Timnas Korea Selatan pada (26/4/2024) lalu.

Warga Pondok Benda, Pamulang ini berharap Tim Garuda dapat membobol habis pertahanan Timnas Uzbekistan malam ini.

“Unggul 3 gol buat Timnas Indonesia, lah, prediksi saya,” kata Fikri saat ditemui di lokasi pada Senin, (29/4/2024).

Tak hanya Fikri, Widya warga Kelurahan Kedaung juga turut ingin menyaksikan Timnas berlaga secara bersama-sama. Ia mengatakan dirinya sangat antusias dengan digelarnya acara nobar ini. “Seru. Rame soalnya,” katanya.

Perempuan ini telah datang ke Alun-alun Pamulang sejak pukul 19.00 atau dua jam sebelum kick-off dimulai. Dirinya juga menaruh harapan besar bagi tim kebanggan warga Indonesia itu. “Prediksi saya skor 3-2. Indonesia masuk final,” harapnya.

Berdasarkan pantauan BantenNews.co.id di lokasi, rarusan orang telah berkumpul di Alun-alun Kecamatan Pamulang. Para penonton yang datang pun ikut meriahkan suasana dengan melantunkan nyanyian-nyanyian kebangsaan dan mengibarkan bendera merah putih. Layar LED yang menampilkan laga Semi-final Piala AFC 2024 juga telah terpampang.

(Mg-Alf/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News