Beranda Politik Nia Purnama Anggota DPRD Banten Sari Serap Aspirasi Warga Kebon Jahe

Nia Purnama Anggota DPRD Banten Sari Serap Aspirasi Warga Kebon Jahe

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PDI Perjuangan, Nia Purnama Sari melakukan kegiatan Reses Masa Persidangan ke-I Tahun Sidang 2024 - 2025

SERANG – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PDI Perjuangan, Nia Purnama Sari melakukan kegiatan Reses Masa Persidangan ke-I Tahun Sidang 2024 – 2025 di Dapil Banten 1, tepatnya di RT 03, RW 14, Lingkungan Kebon Jahe, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Kamis (17/10/2024).

Kedatangan Nia Purnama Sari ke lokasi reses di titik kedua disambut ratusan warga RT 01 hingga RT 06 RW 14, Lingkungan Kebon Jahe, yang sudah menunggu untuk menyampaikan aspirasi kepada anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Banten tersebut.

Ketua RW 14, Ngadi Susilo mengatakan ada sejumlah aspirasi yang disampaikan warga kepada politisi PDI Perjuangan tersebut.

“Perbaikan jalan menuju pondok pesantren untuk dipaving blok tepatnya di RT 01, RW 14, yang sudah dua tahun kondisinya rusak, sangat tidak layak untuk dilalui ketika hujan mengguyur,” kata Ngadi.

Ngadi juga menyampaikan aspirasi ingin adanya pembangunan drainase di wilayahnya.

“Di RT 3, RW 5 dan RT 6 untuk mengatasi banjir di lingkungan Kebon Jahe ingin adanya pembuatan drainase, drainase yang ada belum permanen, sempit sehingga banjir ketika hujan deras mengguyur,” ucap Ngadi.

Anggota Komisi I DPRD Banten, Nia Purnama Sari mengatakan aspirasi warga Kebon Jahe berupa perbaikan jalan dan pembangunan drainse yang telah diserap selanjutnya akan disampaikan kepada pihak eksekutif melaui rapat paripurna penyampaian hasil reses anggota DPRD Banten.

“Ada aspirasi – aspirasi yang sudah saya serap salah satunya ada drainase lalu pavin blok, karena disini drainasenya cukup buruk jadi nanti saya akan serahkan ke eksekutif semoga dilaksanakan untuk kebaikan warga disini,” tegasnya.

Nia Purnama Sari selanjutnya akan mengawal aspirasi warga tersebut, hingga betul – betul direalisasikan Pemerintah Provinsi Banten, sehingga tidak ada lagi banjir dan jalan rusak di Lingkungan Kebon Jahe, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang.

“Semoga lingkungan Kebon Jahe khususnya RW 14 tidak ada lagi yang namanya kebanjiran, lalu jalan becek, jalan rusak. Semoga semuanya merata dan agar lebih baik lagi,” ujarnya.

Nia Purnama Sari berterima kasih kepada ratusan warga RW 14 Lingkungan Kebon Jahe, Cipare, Kota Serang yang sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan dirinya melalui kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Banten.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News