Beranda Politik NasDem dan PAN Dukung Zakiyah – Najib Hamas di Pilbup Serang

NasDem dan PAN Dukung Zakiyah – Najib Hamas di Pilbup Serang

Penyerahan SK dukungan untuk pasangan Ratu. Zakiyah - Najib Hamas. (IST)

SERANG – Dua partai politik telah resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang  Ratu Zakiyah Yandri dan Najib Hamas untuk maju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Serang periode 2024-2029.

“Kemarin yang telah menyerahkan surat dukungan NasDem dan PAN,” ujar Najib Hamas, Selasa (30/7/2024).

 Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai NasDem menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang kepada Ratu Zakiyah Yandri dan Najib Hamas. Surat dukungan diserahkan oleh Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Willy Aditya di NasDem Tower Jakarta, Senin (29/7/2024). Hadir dalam penyerahan ini Waketum Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto, Ketua DPW NasDem Banten Wahidin Halim, serta sejumlah pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Selain dari NasDem, pasangan ini juga telah mendapatkan restu dari PAN. SK dukungan dari PAN diserahkan langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Najib optimis dukungan akan kembali mengalir untuk pasangan Zakiyah – Najib. Politisi senior PKS ini mengutarakan sejumlah parpol juga akan memberikan dukungan.

“Insya Allah pekan depan PKS, Gerindra, PPP, Demokrat, dan beberapa partai juga akan memberikan dukungan,” ujarnya. (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News