Beranda Bisnis Mobil Jagoan Pick Up New Colt L 300 Siap Mengaspal di Banten

Mobil Jagoan Pick Up New Colt L 300 Siap Mengaspal di Banten

Kendaraan pengangkut barang hasil bumi yaitu New Colt L 300 siap mengaspal dan menunjang para konsumen di wilayah Banten

SERANG – Kendaraan pengangkut barang hasil bumi yaitu New Colt L 300 siap mengaspal dan menunjang para konsumen di wilayah Banten. Hal itu terungkap pada acara super launcing di salah satu hotel di Kota Cilegon, Jumat (5/8/2022).

Budi Dermawan Daulay, Head Of Regional Sales PT Mitsubishi motor drama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI menyelenggarakan acara yang bertajuk new colt L300 super launch atau customer gathering.

“Acara ini kami hadirkan khusus bagi pada konsumen Royal kami di mana kami memperkenalkan langsung produk unggulan kami yang telah menemani konsumen lebih dari 40 tahun dan yang akan membantu bisnis para konsumen. Komitmen kami bagi Indonesia adalah untuk selalu menghadirkan produk, layanan, serta penawaran yang dapat menjawab kebutuhan para konsumen kami yang pada akhirnya dapat memberikan keuntungan yang maksimal untuk para penggunanya,” ujarnya.

Ia menjelaskan Ini merupakan acara gathering offline pertama dengan konsumen setelah lebih dari 2 tahun berada di kondisi pandemik. Pihaknya berharap dengan acara ini para konsumen mendapatkan gambaran jelas mengenai keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh new colt L300 untuk keberlangsungan bisnis mereka dan keluarga.

Sekaligus menjadi sarana silaturahmi dan mempererat hubungan dengan konsumen guna mendengarkan masukan yang bermanfaat. L300 telah menjadi Backbone kendaraan Niaga ringan Mitsubishi motor di mana model ini terus menunjukkan performa penjualan yang positif dan selalu mempertahankan posisinya sebagai market leader.

“Di area Banten model ini memiliki pangsa pasar 63% dengan angka dan penjualan yang positif tersebut menjadikan model ini memimpin di segmennya dan juga telah menjadi bukti nyata keunggulan serta kualitasnya dalam membantu mengembangkan bisnis konsumen di di Indonesia,”ujarnya.

Ia menjelaskan peluncuran new colt L300 mengusung tagline superlaunch yang sesuai dengan reputasi L300 yang dikenal masyarakat Indonesia. Sebagai kendaraan super jagoan pick up yang telah hadir di Indonesia selama lebih dari 40 tahun. Dan menjadi partner usaha beberapa generasi.

Dengan hadirnya model generasi terbaru new colt L300 dimaksudkan untuk memperkuat beragam keunggulan jagoan pick up yang selama ini menjadi andalan usaha konsumen dengan 5 kelebihan utama yang digambarkan melalui akronim super.

“S untuk super strong new colt L300 merupakan kendaraan Niaga kuat berperforma tangguh yang melegenda. kini new L300 hadir lebih tangguh dengan dilengkapi mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 – DOHC 4 silinder Inline, direct injection interkoler common rail true boster charger yang menghasilkan tenaga 99,25 ps/3.500 RPM dan torsi 200 nm/1000-3.50.000 RPM sekitar 400% lebih besar dari model sebelumnya untuk mendukung muatan lebih banyak dan dengan tenaga tarikan yang lebih besar,” jelasnya.

Kemudian huruf U super untung new colt L300 kini hadir dengan ukuran kargo 8% lebih luas, atau lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm. Sehingga lebih unggul dan menguntungkan pengusaha dari sisi kapasitas daya angkut, yang menjadi poin utama andalan kendaraan pick up. Selain itu new colt L300 juga menawarkan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien, dimana keduanya dapat memaksimalkan keuntungan.

“Lalu “P” untuk super mudah dalam perawatan-perawatan model New code L300 sangat mudah dengan jaminan garansi serta perawatan kendaraan yang dapat dilakukan lebih dari 300 jaringan bengkel atau dealer resmi, dan ketersediaan suku cadang di lebih dari 3.500 outlet suku cadang yang tersedia di seluruh Indonesia. Dengan kemudahan perawatan, ketersediaan suku cadang berstandar resmi Mitsubishi, serta ketahanan kendaraan seperti yang telah dikenal pada generasi model sebelumnya memiliki ketahanan produk dengan usia pakai yang awet untuk jangka waktu yang lama,” ujarnya.

Kemudian E untuk super enak dipakai penyegaran new Hotel 300 terdapat baik pada sisi kenyamanan interior, tampilan eksterior dan juga pilihan varian. Fitur unggulan dan kenyamanan pada sisi Interior new code L300 terdapat pada kabin yang luas dan lega.

Desain speedometer baru dan juga pegangan pintu baru serta posisi speaker yang bagus. Pada sisi eksterior new colt L300 mendapatkan pendengaran tampilan dengan desain bumper baru dan juga desain grile baru dengan porsi balutan Chrome yang lebih banyak . Terdapat dua pilihan varian untuk New L300 yakni pick up flat deck dan cab chassis. Yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kesesuaian dan kebutuhan bisnis konsumen 300 juga mendapatkan ubahan dengan posisi kabin lebih tinggi 100 mm yang memberikan rasa aman untuk konsumen dengan visibilitas yang lebih baik.

“R untuk super ramah lingkungan . New cold L300 dilengkapi dengan mesin diesel 4n14 dengan standar spesifikasi Euro 4 yang menghasilkan emisi lebih ramah lingkungan dan memastikan konsumsi bahan bakar lebih irit efisien untuk harga OTR new cold L300 di Banten untuk varian flat deck pick up sebesar Rp. 226. 850.000 dan cab chassis sekotar Rp.221.850.000,” ujarnya.

Kemudian, untuk tiap pembelian unit baru new code L300 konsumen berkesempatan memanfaatkan program penjualan menarik sebagai berikut pertama program pilihan cashback kemudian program pemilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance diantaranya DP ringan 10% untuk area tertentu atau bunga 0% dengan tenor 1 tahun atau paket Smart case dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin.
Di sisi layanan purna jual Konsumen akan mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan layanan service berstandar Mitsubishi dengan lebih dari 300 jaringan bengkel atau dealer resmi di Indonesia.

“Serta lebih dari 3500 jaringan outlet suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia selain itu untuk tiap pembelian unit baru new colt L300 Mitsubishi motor konsumen dapat merasakan kemudahan layanan turunan jual melalui beragam keuntungan seperti garansi kendaraan selama 50.000 km/2 tahun dan garansi baterai selama 20.000 km per 1 tahun,” ujarnya.

Dengan kemudahan layanan yang diberikan pada dia pembelian new cold L300 Konsumen akan mendapatkan manfaat maksimal dengan biaya perawatan yang lebih efisien. Juga kemudahan untuk mendapatkan beragam layanan jual titik Tak hanya itu kemudahan untuk konsumen didukung beragam layanan yang memudahkan konsumen seperti call center Mitsubishi motor customer care dan lainnya 24 jam.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News