Beranda Peristiwa Mayat Sopir Truk yang Ditemukan di Tol Serang Barat Diduga Korban Perampokan

Mayat Sopir Truk yang Ditemukan di Tol Serang Barat Diduga Korban Perampokan

Penemuan jasad sopir di parit tak jauh dari puntu Tol Serang Barat. (ist)

SERANG– Mayat sopir truk bernama Karjiko (41) yang ditemukan di parit Tol Serang Barat Km77B, tepatnya di Kelurahan Kasemen, Kecamatan Kasemen, Kota Serang diduga tewas karena dirampok.

Tubuh pria asal Kelurahan Fajar Asri, Kecamatan Seputih, Kabupaten Lampung Tengah itu ditemukan penuh luka tusukan oleh petugas patroli jalan tol pada Sabtu (21/9/2024) sore lalu. Saat ditemukan, tidak ditemukan identitas serta truk milik korban.

“Banyak (luka tusukan) ya, di bagian kepala, kening, dada kiri kanan, perut, kemudian paha kiri kanan,” kata Kapolsek Kasemen, AKP Nurhaedin kepada Bantennews.co.id.

Identitas Karjiko baru terungkap saat temannya, Didi Maryadi menelpon RS Bhayangkara, tempat mayat Karjiko dibawa. Didi tau adanya penemuan mayat tanpa identitas dari sentral komunikasi. Pasalnya, Didi hapal betul kalau Karjiko sedang dalam perjalanan mengantarkan gula ke Bekasi.

Katanya, Karjiko sempat memberi tumpangan kepada dua orang yang meminta tebengan sampai Jakarta. Hal tersebut juga ia beritahukan kepada teman-temannya melalui grup Whatsapp. “(Kirim pesan ke) WA grup bawa ada (dua) numpang (dia) kirim foto yang numpang oleh sopirnya, (numpangnya) di Lampung,” katanya.

Ada dugaan bahwa Karjiko dirampok oleh dua orang tersebut. Pasalnya selain identitas dan truk korban yang raib, GPS di truk tersebut juga diketahui sudah dicopot.

“Itu mobil muatan gula sudah raib, GPS sudah dibuang. Dugaan. Ya dugaan kuat ya si yang numpang itu,” imbuhnya.

Nurhaedin mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan serta berusaha mencari identitas kedua penumpang tersebut.

“Masih proses penyelidikan, identitasnya masih dicari,” pungkasnya.

(Dra/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News