Beranda Bisnis LINE Indonesia Berkolaborasi dengan Bumilangit Digital

LINE Indonesia Berkolaborasi dengan Bumilangit Digital

Stiker LINE
Follow WhatsApp Channel BantenNews.co.id untuk Berita Terkini

SERANG – LINE Indonesia bekerjasama dengan PT Bumilangit Digital Mediatama (BLDX), Perusahaan Join Venture PT Digital Mediatama Maxima Tbk. (IDX: DMMX) dan PT Bumilangit Entertainment Corpora menyediakan stiker animasi, LINE Stickers BLDX “Jagoan Bumilangit”, yang dapat diunduh secara gratis setelah pengguna memanfaatkan fitur Top-up & Tagihan di LINE. Stiker “Jagoan Bumilangit” menyediakan 16 stiker set yang terdiri atas empat karakter utama di dalam universe Bumilangit, yaitu Gundala, Sri Asih, Tira, dan Virgo. Adapun fitur Top-up & Tagihan merupakan layanan terbaru dari LINE yang bekerjasama dengan PT NFC Indonesia Tbk (IDX: NFCX).

“Kehadiran LINE Stickers BLDX “Jagoan Bumilangit” bagi pengguna LINE menjadi bagian dari inisiatif kami untuk mendukung industri kreatif di Tanah Air agar mendapatkan ruang digital yang dapat dengan mudah dijangkau oleh masyarakat yang lebih luas,” kata Fanny Verona, Strategy & New Business Director LINE Indonesia, Senin (15/3/2021).

“Tersedianya LINE Stickers ini juga diharapkan bisa menjadi sinergi yang positif antara layanan LINE, Top-up dan Tagihan, dengan penggemar Bumilangit serta dapat mempermudah kehidupan sehari-hari pengguna,” tambahnya.

 

Bumilangit Entertainment merupakan perusahaan hiburan yang mengelola berbagai karakter jagoan di Indonesia dengan jumlah lebih dari 1.200 karakter komik yang telah diterbitkan dalam 60 tahun terakhir. LINE Stickers BLDX “Jagoan Bumilangit” menyediakan 16 pilihan stiker yang berbeda dengan mengusung empat karakter utama Bumilangit, yaitu Gundala, Sri Asih, Tira, dan Virgo.

 

Budiasto Kusuma, Direktur BLDX menuturkan pihaknya sangat senang bekerja sama dengan LINE untuk memperkenalkan koleksi stiker berdasarkan karakter populer di Jagat Bumilangit. Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat menjadikan karakter Bumilangit ke lebih banyak khalayak, terutama pengguna LINE yang lebih muda.

Baca Juga :  Generasi Millenial Digenjot Majukan Pertanian

“Secara bertahap, kami berharap dapat memperkenalkan ekosistem produk dan layanan yang akan memperluas fungsionalitas LINE di luar platform komunikasi. Kami berharap dapat terus memperdalam kemitraan kami dengan LINE dan berpotensi mengintegrasikan lebih banyak penawaran teknologi untuk memberikan kepuasan bagi pengguna LINE,” katanya.

 

Melalui LINE Stickers BLDX “Jagoan Bumilangit” ini secara istimewa, pengguna bisa mendapatkan stiker karakter tersebut melalui bentuk yang lucu dengan gestur dan seruan yang berbeda-beda, seperti Gundala yang sudah menjadi salah satu karakter jagoan lokal paling popular di Indonesia, Sri Asih karakter jagoan lokal pertama di Indonesia dan yang sudah muncul dalam versi LINE Webtoon serta Virgo yang diangkat kembali dalam versi LINE Webtoon dengan judul Virgo and the Sparklings, dengan 1.8 juta pelanggan yang juga sudahdialih bahasakan ke dalam 23 bahasa Internasional oleh para fans.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News