Beranda Kuliner Kue Biji Ketapang Asal Kota Tangerang ala Olahan MaBil Ini Gurihnya Kebangetan

Kue Biji Ketapang Asal Kota Tangerang ala Olahan MaBil Ini Gurihnya Kebangetan

Kue biji ketapang ala Olahan MaBil di Kota Tangerang

TANGERANG – Berbagai olahan kue kering sebagai camilan ketika bersantai memang paling cocok. Salah satunya, adalah kue biji ketapang ala Olahan MaBil di Kota Tangerang.

Owner Olahan MaBil, Rani mengatakan bahwa ia telah memulai usaha kue kering ini sejak 2017 lalu. Meskipun biji ketapang bukan olahan utama, namun kini menjadi salah satu best seller.

“Dulu sempat memulai berbagai macam usaha seperti tas, namun tahun 2017 mulai berjualan kue kering seperti nastar. Alhamdulillah, laku dan sempat juga ada biji ketapang namun belum olahan sendiri. Akhirnya, saya coba untuk buat sendiri dan customer ternyata cocok dan suka dengan resep yang saya buat,” katanya, Sabtu (13/7/2024).

Perbedaan biji ketapang Olahan MaBil dengan yang lain adalah penggunaan santan dan kelapa yang lebih banyak. Sehingga, rasa yang keluar lebih gurih dari biji ketapang pada umumnya.

“Untuk satu pouch dengan berat 140 gram saya jual dengan harga Rp 15 ribu dan untuk per kilo dengan harga Rp 85 ribu. Varian saat ini ada Biji Ketapang Kelapa, dan Biji Ketapang Wijen. Nanti, akan ada varian keju dan pedas yang secepatnya akan dijual. Alhamdulillah, saya juga sudah menjual produk saya hingga Sulawesi dan juga Papua,” lanjut Rani.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News