Beranda Politik KSTI TTKKDH Kota Serang Deklarasikan Dukungan untuk Syafrudin

KSTI TTKKDH Kota Serang Deklarasikan Dukungan untuk Syafrudin

SERANG – Keluarga Besar KSTI TTKKDH Kota Serang secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk bakal calon Wali Kota Serang, Syafrudin, dalam Pilkada Kota Serang 2024.

Deklarasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum KSTI TTKKDH, Amah Suhamah, dan dihadiri oleh sekitar 500 anggota.

Amah Suhamah menyatakan keputusan mendukung Syafrudin didasarkan pada kinerja positifnya selama lima tahun terakhir menjabat. “Alasan kami mendukung Pak Syafrudin adalah karena beliau telah terbukti dengan kerjanya selama lima tahun kebelakang. Beliau sudah membantu membangun masyarakat Kota Serang,” katanya saat diwawancarai, Kamis (18/7/2024).

Amah menambahkan, meskipun ada kekurangan, itu merupakan hal wajar dalam kepemimpinan. “Tidak semuanya sempurna dalam waktu lima tahun untuk menyelesaikan masalah tidak semudah itu,” jelasnya.

Menurutnya, lima tahun pertama adalah fondasi yang harus dilanjutkan.
Setelah deklarasi dukungan, KSTI TTKKDH akan melakukan sosialisasi kepada para anggotanya di seluruh tingkatan, dari DPD hingga DPC dan ranting.

“Kami akan sosialisasi kepada para anggota di seluruh tingkatan,” jelasnya.

Amah juga menegaskan komitmen mereka untuk memenangkan Syafrudin. “Kami di KSTI TTKKDH memiliki sumpah anggota, di Tjimande itu tidak akan ingkar jika sudah bersumpah untuk mendukung Pak Syafrudin kembali sebagai Wali Kota Serang,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Syafrudin menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan. “Saya ucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar KSTI TTKKDH yang sudah mendeklarasikan diri untuk mendukung saya kembali sebagai Wali Kota Serang,” kata Syafrudin. Dengan dukungan ini, ia berharap bisa melanjutkan kepemimpinannya pada periode 2024-2029.

Syafrudin juga mengungkapkan KSTI TTKKDH adalah organisasi kemasyarakatan pertama yang mendukungnya. “KSTI TTKKDH ini pertama kali yang memberikan dukungan, nanti bakal ada dari Bandrong atau dari organisasi yang lain,” jelasnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News