Beranda Politik KPU Lebak Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada Lebak 2024

KPU Lebak Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada Lebak 2024

Peluncuran jingle dan maskot Pilkada Lebak. (foto Sandi/BantenNews.co.id).

LEBAK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak meluncurkan maskot dan jingle pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak tahun 2024, yang berlangsung di Alun-alun Rangkasbitung, Jumat (14/6/2024).

Ketua KPU Lebak Dewi Hartini mengatakan, maskot untuk Pilkada 2024 ini adalah Sileuit yang artinya tempat padi bagi masyarakat Badui.

“Peluncuran jingle dan maskot Pilkada ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat umum supaya tergerak untuk ikut berpartisipasi dalam Pilkada November mendatang. Penyiapan Jingle dan maskot pilkada merupakan salah satu tahapan dalam proses pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah yang tetapkan oleh KPU,” kata Dewi dalam sambutannya.

Ia mengungkapkan, pihak KPU Lebak meminta kepada masyarakat agar mendukung Pilkada 2024 agar berjalan lancar dan kondusif.

“Tentunya kami juga membutuhkan dukungan dari Pemerintah Daerah beserta pemangku kepentingan untuk terselenggaranya Pilkada 2024 ini. Dan untuk PPK dan PPS agar bisa bekerja dengan baik supaya Pilkada berjalan lancar,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan yang dilakukan pihaknya juga sebagai upaya menyampaikan kepada masyarakat terkait akan segera dilakukannya Pilkada 2024 pada November mendatang.

“Semoga masyarakat Lebak bisa ikut berpartisipasi dan memberikan hak pilihnya pada Pilkada Lebak nanti,” ucapnya. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News