Beranda Politik KPU Cilegon Minta Warga Terbuka untuk Paslon yang Ingin Berkampanye

KPU Cilegon Minta Warga Terbuka untuk Paslon yang Ingin Berkampanye

Seluruh pasangan calon kepala daerah Kota Cilegon sepakat gelar kampanye damai. (Foto: Maulana/BantenNews.co.id)

CILEGON – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon meminta kepada seluruh masyarakat terbuka jika ada calon Walikota atau Wakil Walikota Cilegon yang akan berkampanye di lingkungan warga.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua KPU Kota Cilegon, Patchurrohman usai menggelar deklarasi kampanye damai di hotel The Royale Krakatau, Selasa (24/9/2024).

“Kami berharap kepada masyarakat Cilegon untuk menerima seluruh pasangan calon ketika mereka melakukan kampanye di lingkungan masing-masing. Karena seluruh pasangan calon ini putra putri terbaik Cilegon,” katanya.

Patchurrohman mengungkapkan, Pilkada 2024 ini bukan hanya kepentingan para pasangan calon dan partai politik saja, melainkan momentum pesta demokrasi bagi seluruh rakyat Kota Cilegon.

“Oleh karena itu penting bagi kita semua untuk sama-sama menjaga kondusifitas selama proses masa kampanye ini,” ungkapnya.

Diketahui, masa kampanye bagi pasangan calon kepala daerah Kota Cilegon bakal dimulai sejak 25 September sampai 23 November 2024.

“Kepada seluruh pasangan calon silakan sampaikan sebanyak-banyaknya visi-misi dan programnya ke masyarakat, supaya mereka tahu dan memilih,” tutup Patchurrohman. (STT/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News