Beranda Olahraga Kota Tangerang Jadi Tuan Rumah Kejurnas Voli U-17

Kota Tangerang Jadi Tuan Rumah Kejurnas Voli U-17

Kota Tangerang kembali ditunjuk sebagai tuan rumah ajang olahraga tingkat nasional - foto istimewa

TANGERANG – Kota Tangerang kembali ditunjuk sebagai tuan rumah ajang olahraga tingkat nasional. Kali ini, Kejurnas Voli U-17 dilaksanakan di Kota Tangerang. Dibuka langsung oleh Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Senin (20/11/2023) di GOR Gondrong, Kecamatan Cipondoh.

Ketua Umum PP PBVSI, Imam Sudjarwo mengatakan bahwa fasilitas GOR Gondrong sangat baik untuk mengadakan kejuaraan tingkat nasional. Mulai dari kualitas lapangan, hingga fasilitas pendukung lainnya seperti pencahayaan dan tempat duduk penonton sudah cukup baik.

“Untuk skala nasional ini sudah sangat baik dan cukup besar untuk menampung penonton. Tetapi, untuk kejuaraan voli internasional harus ada yang ditingkatkan karena harus sesuai dengan standar FIVB (Federation Internationale de Volleyball),” ungkapnya.

Ia juga mengatakan kejurnas ini dapat dilaksanakan atas dukungan Pemkot Tangerang yang sudah bersedia menjadi tuan rumah. Selain itu, lokasi yang cukup strategis juga memudahkan para peserta yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Kami tentu mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota Tangerang beserta jajaran yang sudah mendukung dan bersedia menjadi tuan rumah pada ajang Kejurnas Voli U-17. Dukungan ini juga sangat penting terlebih untuk melatih dan membina calon atlet-atlet nasional,” lanjutnya.

Ia berharap, dengan adanya kejurnas ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet voli nasional yang baru. Sehingga, dapat membawa nama Indonesia di kancah internasional.

“Kami tentu berharap para atlet yang bertanding hari ini dapat menjadi calon atlet nasional bahkan internasional yang akan membawa dan menyumbangkan emas bagi Voli Indonesia,” harapnya. (Ril/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News