Beranda Peristiwa Kerangkan Manusia Gegerkan Warga Serang

Kerangkan Manusia Gegerkan Warga Serang

Tim Forensik melakukan evakuasi kerangka manusia. (Ist)

SERANG – Warga Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang digegerkan dengan penemuan kerangka manusia, Kamis (10/11/2022). Kondisi kerangka manusia tergeletak di atas selokan.

Warga pun langsung melaporkan penemuan itu kepada pihak kepolisian. Kerangka manusia itupun langsung dievakuasi oleh Tim Forensik untuk autopsi.

“Saya sedang ngerit rumput tadi, ada temen bilang itu bangkai binatang apa orang yah. Pas dilihat orang. Langsung panggil tukang ojek di sana. Lapor ke polisi,” ujar saksi Mumun, petugas kebersihan kepada awak media.

Mumun mengatakan saat hendak bekerja membersihkan semak-semak ia melihat tulang belulang. Merasa kaget dan bingung ia kemudian memanggil temannya untuk memastikannya. Setelah memanggil temannya dan warga sekitar ternyata benar tulang-belulang itu adalah kerangka manusia. Warga pun langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Pihak kepolisian yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan olah tempat kejadian dan memasang garis polisi di area sekitar semak semak dan selokan.

Sementara itu, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan lengkap. Pihaknya akan melakukan penyelidikan. “Tim Forensik akan melakukan identifikasi mayat yang ditemukan di bantaran kali ini,” kata Wakapolsek Cipocok Jaya AKP Haris Munandar. (you/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News