Beranda Bisnis Kelompok Anggana, Mitra Binaan PLN Indonesia Power UBP Suralaya Raih Prestasi

Kelompok Anggana, Mitra Binaan PLN Indonesia Power UBP Suralaya Raih Prestasi

Kelompok Anggana dan perwakilan PLN Indonesia Power UBP Suralaya berfoto bersama OPD. (Ist)

CILEGON – Kelompok Anggana meraih penghargaan sebagai Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Terbaik Kota Cilegon. Ini adalah sebuah capaian prestasi yang membanggakan dari salah satu UMKM mitra binaan PLN Indonesia Power UBP Suralaya tersebut.

Keberhasilan itu pun spontan mengundang apresiasi Pemerintah Daerah Kota Cilegon yang melalui Dinas Koperasi dan UMKM Kota Cilegon serta Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Cilegon melakukan kunjungan dan silaturahmi yang dilanjutkan dengan diskusi bersama.

“Kami sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh Dinas Koperasi dan UMKM serta Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Cilegon. Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh anggota kelompok dan tentunya tidak lepas dari bimbingan serta dukungan dari PLN Indonesia Power UBP Suralaya,” ungkap Ketua Kelompok Anggana, Yuliana Agustina dalam keterangannya.

Diskusi itu membahas kaitan langkah-langkah strategis untuk mengembangkan usaha dan inovasi lebih lanjut serta kontribusi aktif Omah Kreteg Anggana dalam mendorong pertumbuhan ekonomi lokal melalui produk unggulannya Sambel Kreteg.

“Penghargaan yang diterima ini menjadi motivasi tersendiri bagi Kelompok Anggana untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk serta layanannya,” imbuhnya.

Sebagai perusahaan yang memiliki komitmen tinggi terhadap pengembangan UMKM, PLN Indonesia Power UBP Suralaya merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh Kelompok Anggana.

Assistant Manager Humas & Comdev PLN Indonesia Power UBP Suralaya, Benanda Diyo menjelaskan bahwa dukungan berkelanjutan terus diberikan kepada Kelompok Anggana melalui berbagai program pembinaan dan pendampingan, sehingga diharapkan dapat semakin meningkatkan daya saing dan kontribusi UMKM di Kota Cilegon.

“Kami berharap keberhasilan Kelompok Anggana dapat menginspirasi UMKM lainnya untuk terus berinovasi dan mengembangkan usahanya. Dengan sinergi yang kuat antara pemerintah, pelaku usaha, dan BUMN, kami yakin ekosistem UMKM di Kota Cilegon akan semakin kuat dan berdaya saing,” ujar Benanda.

(dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News