Beranda Peristiwa Kejahatan Pecah Kaca, 2 Mobil Mewah di Cilegon Dibobol, Kerugian Puluhan Juta

Kejahatan Pecah Kaca, 2 Mobil Mewah di Cilegon Dibobol, Kerugian Puluhan Juta

Mobil korban Pecah Kaca di Kota Cilegon

CILEGON – Aksi pelaku pelaku kejahatan pecah kaca kembali beraksi di Kota Cilegon. Kali ini korbannya sebanyak dua mobil yang terparkir di bahu jalan di Jalan Protokol Kota Cilegon, tepatnya di samping Restoran Hey Steak, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Senin (12/9/2022).

Kedua mobil itu yakni Toyota Avanza Veloz A 1603 TH dan Sport Mitsubishi Pajero Facelift warna Putih A 4 BA, milik pengunjung restoran tersebut.

Umam, salah satu korban menceritakan bahwa peristiwa diperkirakan terjadi pukul 22.00 WIB. Saat itu, ia dan rekannya yang membawa mobil Avanza warna merah mendengar bunyi sirine di lokasi parkir. Kemudian usai diperiksa, kaca mobil dua-duanya pecah pada bagian tengah kiri dan kanan.

“Tadinya sempat dikasih tahu, handphone di dalam mobil bunyi, yang Avanza itukan sensitif alarmnya. Bunyi terus, handphone mah masih ada tapi dompet ilang dan kaca pecah,” kata Umam.

Tak hanya kendaraan rekannya, kaca mobil Pajero miliknya juga ikut pecah. Adapun barang yang hilang yakni dompet bermerk serta data-data penting.

“Kerugian kurang lebih Rp10 juta sama data-data penting kayak KTP sama ATM,” ujarnya.

Umam menduga, ia diikuti pelaku dari PCI saat menuju lokasi tempat makan tersebut. Sebab, kata Umam, ia sempat menenteng tas yang diduga pelaku berisi uang tunai.

“Mungkin diikutin waktu di PCI saya bawa tas ditenteng. Mungkin dikiranya isinya uang banyak,” katanya.

Usai kejadian tersebut, Unit Resmob Satreskrim Polres Cilegon langsung mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan para korban. Kasus ini selanjutnya ditangani oleh Satreskrim Polres Cilegon.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News