Beranda Peristiwa JLS Cilegon Makan Korban Lagi, Truk Muatan Pisang dan Kelapa Terguling

JLS Cilegon Makan Korban Lagi, Truk Muatan Pisang dan Kelapa Terguling

Truk Colt Diesel memuat kelapa dan pisang terguling di JLS Cilegon. (Foto: Maulana/BantenNews.co.id)

CILEGON – Jalan Lingkar Selatan (JLS) Cilegon kembali memakan korban. Kali ini, giliran satu unit truk Colt Diesel dengan nomor nomor polisi A 8643 NA yang terguling usai menghantam jalan berlubang sekira pukul 18.15 WIB.

Pantauan di lokasi, truk itu memuat pisang dan kelapa. Rencananya, truk yang bertolak dari Pelabuhan Paku Anyer itu hendak mengantarkan muatan tersebut ke Tangerang. Akibat peristiwa itu, pisang dan kelapa akhirnya tercecer di jalanan.

Suryana, slah seorang sopir truk lain yang tengah membantu evakuasi kendaraan itu mengatakan bahwa sopir dan kondektur selamat dalam peristiwa nahas tersebut.

“Sopir sama kondekturnya tetangga saya di Cinangka, Alhamdulillah selamat enggak apa-apa Alhamdulillah,” katanya, Senin (22/10/2024).

Suryana mengungkapkan, truk muatan pisang dan kelapa itu terguling usai menghantam lubang yang cukup dalam. Sopir terpaksa melakukan itu karena tak ada pilihan lain.

“Enggak ada pilihan, semuanya pada dalam lubangnya,” ungkapnya.

Diketahui, muatan truk yang tercecer di jalanan itu rencananya akan dipindahkan ke kendaraan lain untuk diantarkan ke tempat tujuan. (STT/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News