Beranda Olahraga Jelang Lawan Australia, Shin Tae-yong Berharap Publik Percaya dan Dukung Timnas

Jelang Lawan Australia, Shin Tae-yong Berharap Publik Percaya dan Dukung Timnas

Shin Tae-yong dan Justin Hubner di konfrensi pers pertandingan Timnas Indonesia vs Australia pada ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

JAKARTA – Timnas Indonesia akan menghadapi lawan berat Australia di matchday kedua babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (10/9/2024) sore pukul 19:00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sore nanti, pelatih Shin Tae-yong meminta publik untuk percaya pada ia dan anak asuhnya.

Timnas Indonesia sepanjang 2024 kebobolan 23 kali, 11 gol diantaranya terjadi di menit-menit akhir pertandingan.

Menurut Shin Tae-yong di beberapa waktu ke belakang hal seperti mungkin bisa terjadi, namun ia berjanji akan ada perubahan di permainan Timnas Indonesia saat lawan Australia.

“Dulu memang ada perbedaan secara fisik. Jadi bisa terjadi hal-hal seperti itu,” ucap Shin Tae-yong saat konfrensi pers jelang laga Timnas Indonesia vs Australia.

“Ke depan hal itu tidak akan terjadi lagi. Mohon percaya pada kami dan mohon dukungan penuh,” tegas pelatih asal Korsel tersebut.

Diakui oleh Shin Tae-yong melawan Australia bukan lawan mudah. Secara rangking FIFA, tim besutan Graham Arnold lebih baik dibanding Timnas Indonesia.

“Tapi pemain tidak akan menyerah karena kami main di kandang dan besok akan jadi laga menarik,” tegasnya.

Di sisi lain, bek Timnas Indonesia, Justin Hubner mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya akan bermain habis-habisan di depan suporter tim Merah Putih.

“Australia tim kuat. Kita lihat nanti. Kita akan fight dan akan berjuang sebaik mungkin untuk bisa kalahkan Australia,” tegas Justin Hubner. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News