Beranda Pemerintahan Istighosah Kubro Digelar, Pandemi Covid-19 Cilegon Diharapkan Berakhir

Istighosah Kubro Digelar, Pandemi Covid-19 Cilegon Diharapkan Berakhir

Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon menggelar kegiatan Istighosah untuk  bersama-sama mendoakan agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Acara dilaksanakan di Aula Setda II Kota Cilegon, Jumat (6/8/2021).

CILEGON – Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon menggelar kegiatan Istighosah untuk  bersama-sama mendoakan agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Acara dilaksanakan di Aula Setda II Kota Cilegon, Jumat (6/8/2021).

Walikota Cilegon, Helldy Agustian berharap dengan diadakanya Istighosah ini masyarakat Kota Cilegon bisa bersyukur kepada Allah SWT terutama dimasa Covid-19 ini.

“Kita patut bersyukur kepada Allah, dan hari ini kita melakukan Istighosah Kubro meskipun tidak bertatap muka melalui zoom meeting,” ungkapnya.

Helldy mengajak masyarakat Kota Cilegon untuk berdoa agar diberikan kesehatan.

“Mudah-mudahan doa yang nanti dipimpin oleh alim ulama dengan situasi pandemi saat ini bisa terlewati, khususnya untuk menjaga kita dari kesehatan, keselamatan, dan keberkahan masyarakat Kota Cilegon,” tuturnya.

Helldy juga berharap Pandemi Covid-19 di Cilegon segera berakhir. “Semoga pandemi yang ada di seluruh dunia bisa segera berakhir, dan Covid-19 di Kota Cilegon juga segera menurun sehingga kita bisa melaksanakan aktivitas seperti semula,” jelasnya.

“Dan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini menjadi ilmu tambahan bagi kita semua terlebih masyarakat Kota Cilegon,” lanjut Helldy.

Kabag Kesra Setda Kota Cilegon, Rahmatullah menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk kesehatan masyarakat Kota Cilegon.

“Kegiatan Istigosah ini intinya adalah kesehatan, keselamatan dan keberkahan masyarakat kota Cilegon,” terangnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News