Beranda Politik Ini Deretan Tokoh Politik Banten dan Nasional yang Bakal Masuk Tim Pemenangan...

Ini Deretan Tokoh Politik Banten dan Nasional yang Bakal Masuk Tim Pemenangan Andra-Dimyati

Kolase foto politisi Banten yang akan jadi timses Andra-Dimyati. (IST)

BANTEN – Meski belum disusun secara resmi, teka-teki sederet nama yang digadang-gadang bakal menjadi Tim Pemenangan pasangan Andra Soni – Dimyati Natakusumah (Andra Soni-Dimyati) di Pilgub Banten 2024 mulai mencuat.

Setelah sebelumnya Raffi Ahmad ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati, nama-nama besar yang merupakan tokoh politik Banten hingga nasional bakal tergabung. Beberapa di antarannya, Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim, Mantan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, hingga Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto

Muncul juga nama anggota DPR RI terpilih dari Partai NasDem Furtasan Ali Yusuf, anggota DPR RI dari fraksi PKS Jazuli Juwaeni hingga Habib Idrus yang akan mengisi slot Tim Pemenangan Andra-Dimyati di Pilgub Banten 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh bakal calon Wakil Gubernur Banten, Dimyati Natakusumah yang menyebut sejumlah tokoh politik Banten dan nasional akan memperkuat barisan Tim Pemenangan pasangan Andra-Dimyati di Pilgub Banten 2024.

“Betul, ada Pak Arief Wismansyah, Pak WH, Pak Yandri Susanto, Profesor Furtasan Ali Yusuf, Ustadz Jazuli Juwaeni dan Habib Idris juga ada,” kata Dimyati kepada Suara.com (jaringan BantenNews.co.id), Jumat(12/9/2024)

Meski begitu, mantan Bupati Pandeglang dua periode itu masih enggan membeberkan lebih dalam sosok-sosok yang akan bergabung bersama Raffi Ahmad di Tim Pemenangan Andra-Dimyati lantaran masih dalam proses penyusunan secara internal.

“Nanti detailnya, masih disusun dan digodok terus,” papar suami Bupati Kabupaten Pandeglang, Irna Narulita itu.

Sebelumnya diketahui, Raffi Ahmad resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilkada Banten 2024.

Raffi yang merupakan selebriti multitalenta dan pengusaha ini akan menjadi komando tim paslon dari Gerindra-PKS itu untuk memenangi Pilgub Banten.

“Raffi Ahmad ditugaskan untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dalam keterangannya, Senin (9/9/2024). (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News